Waspada Curanmor, Kapolres Malang Beri Imbauan Ini

Feb 26, 2022 17:48
Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat saat merilis pelaku pencurian kendaraan bermotor di Mapolres Malang, Sabtu (26/2/2022) (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)
Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat saat merilis pelaku pencurian kendaraan bermotor di Mapolres Malang, Sabtu (26/2/2022) (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)

JATIMTIMES - Baru menjabat sebagai Kapolres Malang, AKBP Ferli Hidayat langsung memberikan imbauan kepada masyarakat Kabupaten Malang agar waspada dengan kendaraan bermotor miliknya. Hal itu seiring Satreskrim Polres Malang yang berhasil menangkap dua pelaku pencurian kendaraan bermotor dan tiga penadah.

“Kami imbau kepada masyarakat dengan maraknya kejadian pencurian hendaknya masyarakat waspada. Tidak memberikan kesempatan pada para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya,” pesan Ferli Hidayat, Sabtu (26/2/2022).

Menurut Ferli, kunci stang sepeda motor belum cukup untuk memberikan keamanan. Hal itu dikatakan karena banyak pencuri yang berhasil membobol sepeda motor dengan kunci T.

“Kenyataannya kunci stang kendaraan bermotor belum cukup memberikan keamanan, karena para pelaku bisa membongkar kunci keamanan,” terang Ferli.

Ferli pun berharap masyarakat Kabupaten Malang dapat waspada terhadap orang asing yang selalu berkeliaran disekitar wilayah masing-masing. Sebab, bukan tidak mungkin jika orang tersebut adalah pencuri yang sedang mencari kesempatan.

“Agar kejadian curanmor bisa diminimalisir di Kabupaten Malang,” ungkap Ferli.

Saat ini, Polres Malang terus berupaya memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat Kabupaten Malang. Karena saat ini sudah mendekati bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri. “Kami akan berupaya yang terbaik, salah satunya dengan melakukan pengamanan kejahatan,” tutup Ferli.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Kapolres Malangcuranmor kabupaten malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru