Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 26 Februari 2022, Nino Cari Cara Rebut Hak Asuk Reyna

Feb 26, 2022 13:02
Ikatan cinta RCTI. (Foto: Instagram).
Ikatan cinta RCTI. (Foto: Instagram).

JATIMTIMES - Episode sinetron Ikatan Cinta RCTI setiap harinya semakin menegangkan. Perseteruan Nino terhadap Aldebaran yang ingin merebut hak asuk Reyna terus digencarkan.

Nino terus berusaha menemukan berbagai bukti dan meminta pengacaranya untuk mengurus proses pengalihan hak asuh Reyna agar berpihak kepadanya. Hal ini imbas dari kasus hilangnya Reyna yang membuat Nino naik pitam dan kecewa terhadap Al.

Nino seakan tidak terima dengan kejadian Reyna hilang, dan menganggap keluarga Al abai. Karenanua, Ia berencana mengajukan masalah ini ke jalur hukum dan meminta Al sadar akan keteledoran yang diperbuatnya.

Disisi lain, Al yang mengetahui rencana Nino tak tinggal diam. Al juga meminta pengacaranya dengan untuk terus mempertahankan hak asuh Reyna. 

Sementara itu, Andin hanya dapat berdoa dengan semua masalah yang terjadi. Ia ingin Reyna bersama dengannya dan Al namun Andin khawatir bahwa Nino berhasil memenangkan kasus ini. 

Ditambah lagi, kondisi kehamilan Andin mulai melemah hingga mengharuskannya melakukan perawatan insentif, bahkan disinyalir Andin harus menjalankan operasi ceasar. Namun Andin masih menolak dan ingin melahirkan secara normal.

Al pun mencoba menenangkan Andin, dan mengajaknya untuk mengikuti senam yoga untuk ibu Hamil. Andin pun senang karena yoga ini juga bisa mendekatkannya dengan Al.

Bagaimana kisah selengkapnya? Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam nanti pukul 21.00 hanya di RCTI.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
ikatan cintaSinetrom Ikatan Cintasinopsis ikatan cinta

Berita Lainnya

Berita

Terbaru