5 Trik Tampil Chic dan Modis Pakai Overall, Bergaya Klasik Tapi Modern

Feb 26, 2022 08:06
Inspirasi padu padan busana overall untuk tampil modis dan modern. (Foto: Pinterest).
Inspirasi padu padan busana overall untuk tampil modis dan modern. (Foto: Pinterest).

JATIMTIMES - Melihat sederet fashion dari zaman dahulu hingga saat ini, overall jadi pilihan menarik. Cukup trend di tahun 90'an, busana yang satu ini seakan tak lekang oleh zaman.

Bahkan, dari tahun ke tahun, setiap pemakainya juga akan tampil menyesuaikan zaman tanpa terlihat kuno. Justru, pemakaian overall membuat tampilan lebih modern tanpa menghilangkan khas klasik pada model busananya.

Nah, perpaduannya pun mudah lho. Kamu bisa memadukannya dengan berbagai atasan favorit untuk terlihat eye-catching. Apalagi overall tak hanya berbahan denim, cutting atau model overall yang beragam, mulai dari skinny, cullotes hingga dress bisa jadi pilihanmu.

Berikut, 5 trik tampil lebih chic dan modis dengan memakai overall, apa saja?

Pertama, perpaduan simple dengan cropp tee. Kamu bisa memilih overall model ripped jeans. Agar tampak lebih keren, paduka  dengan cropp tee warna putih. Gaya ini akan membuatmu terlihat simple, tapi tetap kece optimal. Cocok banget buat OOTD saat hangout.

Kedua, padukan dengan off shoulder top. Kamu bisa memilih model overall denim. Agar terlihat cute dan girly, off shoulder bisa jadi pilihan padu padan yang tepat. Pilihlah yang bermotif bunga warna kehijauan. Perpaduan ini membuat tampilan tidak kaku dan lebih eye-catching.

Ketiga, oversized style. Sebagaimana yang tengah trend saat ini, gaya-gaya oversized banyak diadopsi fashionista. Kamu bisa memadukan overall dengan busana kaus, sweater, dan lainnya yang oversized. Pilih juga jenis overall yang memiliki cutting stfaight atau kulot agar tampak lebih hype.

Keempat, tambahkan aksesoris belt. Ini cocok buat kamu yang suka tampil lebih ceria. Kamu bisa memilih model overall celana pendek dan dipadukan degan kaus warna-warni. Tambahkan belt di bagian luarnya agar tampak old fashion yang tentunya fashionable.

Kelima, overall dress. Tak melulu celana, pilihan overall dress juga bisa dikenakan untuk daily outfitmu lho. Padukan jenis overall dress warna hitam dengan kaus lengan panjang misalnya. Tambahkan beret hat agar terlihat makin stunning.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
inspirasi overallmodel overallOOTDootd ovralloverall denimoverall dressoversized styleInspirasi Busanainspirasi busana terkinidunia busana

Berita Lainnya

Berita

Terbaru