Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 25 Februari 2022, Al dan Andin Dianggap Lalai, Nino Bakal Ambil Hak Asuh Reyna?

Feb 25, 2022 16:12
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Baru saja merasakan kebahagiaan, kini keluarga Aldebaran kembali dihadapkan dengan ulah Nino. Malam nanti diceritakan jika Nino baru mengetahui berita Reyna hilang. 

Ia pun mencoba menghubungi AL dan Andin namun tidak diangkat. Nino lalu menghubungi Rendy dan menanyakan kabar tersebut. 

Namun Rendy tidak memberikan info apa pun. Nino pun geram dan akan menuju rumah Al. 

Saat Nino akan berangkat Al akhirnya menghubunginya. Nino marah besar ke Al dan mengancam akan mengambil Reyna. 

Di kamar, Al mengambil HP Andin diam-diam untuk memblokir nomor Nino. Sedangkan, Nino menghubungi Ketrin untuk dibuatkan janji dengan pengacara. 

Ketrin pun mengatakan hal itu ke Rendy. Rendy kaget dan khawatir Nino akan melakukan hal yang justru memperkeruh suasana.

Nino ingin konsultasi tentang pengambilan hak asuh anak. Pagi harinya, Al meminta mama Rosa agar di sekolah Reyna tidak bertemu dengan Nino. 

Al khawatir Nino akan mengambil Reyna. Al juga tak ingin permasalahan ini diketahui Andin, karena ia takut kondisi sang istri kembali menurun. 

Apakah Rendy akan memberitahu Al soal Nino yang akan bertemu pengacara? Berhasilkah Mama Rosa mencegah Nino bertemu Reyna? 

Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.30 WIB hanya di RCTI. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
sinopsis ikatan cintaikatan cintaSinetron Ikatan Cinta

Berita Lainnya

Berita

Terbaru