Ayu Aulia Tulis Surat, Ngaku Diminta Aborsi hingga Ditemukan Obat-obatan Sebelum Lakukan Percobaan Bunuh Diri

Feb 23, 2022 10:39
Ayu Aulia (Foto: Instagram)
Ayu Aulia (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Keluarga menemukan Ayu Aulia tak sadarkan diri dengan luka-luka sayatan di tangan. Ayu Aulia juga menulis surat sebelum ia melakukan percobaan bunuh diri.

Adhe, salah satu keluarga Ayu menceritakan dirinya menemukan puluhan butir paracetamol dan antibiotik. Obat-obatan itu diduga sudah diminum Ayu Aulia.

"Aku lihat kamarnya, ada 50 butir totalnya paracetamol, 50 butir antibiotik yang dia minum. Beberapa menit kemudian keluar busa dari mulutnya," cerita Adhe, dikutip melalui InsertLive. 

Adhe juga mengatakan ia menemukan surat yang ditulis oleh Ayu Aulia. Surat itu diduga ditulis Ayu sebelum melakukan percobaan bunuh diri.

"Di kamarnya saya dapat surat yang sudah dia tulis," ungkap Adhe.

"Intinya, 'Kakak bilang sama Mama aku minta maaf sama Mama, sama semua, sama Audy, sama Athira,' itu ponakannya. 'Kalau Ayu belum bisa jadi yang terbaik. Aku sedih hidup aku seperti ini. Dia RO suruh aku aborsi. Aku aborsi, RO jahat. Dia buat aku depresi. Aku mending nggak usah hidup di dunia lagi. Biar aku pergi, nggak akan ada cowok yang bisa nerima kekurangan aku. Zikri pun tidak mau berkarier bersama aku,'" cerita Adhe membacakan surat Ayu. 

Selain itu, sahabat dan sekaligus manajer Ayu Aulia, Fahmi Aditian menyebut bahwa temannya itu sempat mengutarakan keinginan untuk mati.

Fahmi dalam unggahan di media sosialnya sempat menunjukkan sebuah video yang berisi keinginan Ayu tersebut dan suara seorang perempuan yang berusaha menenangkan model tersebut.

Fahmi juga mengunggah tangkapan layar percakapan dirinya dengan Ayu. "Depresi," tulis Ayu dalam percakapan tersebut dengan emoji menangis.

Menurut Fahmi, tindakan Ayu ini dipengaruhi oleh masalah hubungan model tersebut dengan Zikri Daulay yang rumit dan berakhir kandas.

Zikri disebut Fahmi tidak ingin melepaskan Ayu, tapi ia tak mau mengungkapkan Ayu sebagai kekasihnya dan tetap ingin merahasiakan hubungan mereka.

"Karena Zikrinya enggak mau lepasin Ayu, tapi Zikri maunya backstreet aja pacarannya sama Ayu. Mungkin karena ada hati yang lain yang dijaga sama Zikri," kata Fahmi, dikutip dari Insertlive.

Namun, kabar bahwa Ayu diduga depresi karena hubungannya dengan Zikri Daulay ditepis oleh Adhe. Adhe menyebut kedua orang itu masih berhubungan baik meski tak ada lagi hubungan asmara. 

Adhe juga mengaku sudah mengonfirmasi hal itu kepada Zikri. Adhe justru menyebut bahwa Ayu memiliki masalah dengan seorang pria berinisial RO. 

"Kalau RO belum ada itikad baik untuk menyampaikan. RO salah satu pengusaha yang sangat besar," papar Adhe. 

"Sebenarnya RO ini relasinya sangat dekat dengan Ayu," lanjut Adhe.

Diberitakan pula bahwa inisial RO yang dimaksud oleh Adhe adalah Robby Onga. Ia merupakan seorang pengusaha dan rekan bisnis Ayu Aulia di bidang kecantikan.

Saat ini Ayu Aulia diketahui masih berada di Rumah Sakit Abdi Waluyo untuk menjalani perawatan intensif. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
ayu auliaayu aulia bunuh diriayu aulia zikri daulayayu aulia robby ongaartis bunuh diriaksi artis bunuh diridunia artisberita selebriti

Berita Lainnya

Berita

Terbaru