Malangtimes

Penampakan Mengerikan Istana Dewi Lanjar, Ada Pagar yang Terbuat dari Korban Tumbal Pesugihan

Feb 23, 2022 09:35
Pesugihan Dewi Lanjar (Foto: dewilanjar.com)
Pesugihan Dewi Lanjar (Foto: dewilanjar.com)

JATIMTIMES - Bagi orang Pekalongan, tentu tak asing dengan isu praktik pesugihan Dewi Lanjar. Banyak orang tersesat yang sengaja pergi ke Pekalongan hanya untuk melakukan praktik pesugihan Dewi Lanjar ini.

Namun, isu Dewi Lanjar ini bukan sebatas pesugihan semata. Banyak yang mengaku pernah melihat penampakan istana gaib milik Dewi Lanjar.

Bukan seperti istana pada umumnya, istana gaib milik Dewi Lanjar ini disebut-sebut sangat mengerikan. Pasalnya, pagar-pagar yang terpasang mengelilingi istana, disebut terbuat dari korban tumbal pesugihan.

Hal tersebut disampaikan oleh salah seorang pria bernama Muklis. Muklis mengaku pernah berbincang dengan salah seorang Juru Kunci padepokan Dewi Lanjar.

"Saya pernah ngobrol sama Kuncen padepokan Dewi Lanjar," kata Muklis, dikutip dari kanal YouTube Lentera Malam.

Ia juga mengatakan, sempat menanyakan perihal nasib korban tumbal pesugihan. Sebab, salah seorang teman Muklis ternyata menyerahkan sebagian usianya pada Dewi Lanjar.

"Teman saya numbalin sisa usianya untuk mengabdi pada Dewi Lanjar, jadi saya tanyai sama kuncen itu nasibnya bagaimana," kata Muklis.

Namun, Muklis malah mendapat jawaban yang sangat mengejutkan. Konon, para arwah manusia yang menyerahkan hidupnya pada Dewi Lanjar, akan bernasib menjadi budak istana.

"Nanti di istana gaib bakal jadi budak, diperlakukan seperti pelayan," lanjut Muklis.

Bahkan ada juga arwah yang dijadikan pagar istana.

"Konon, pagar yang mengelilingi istana gaib juga terbuat dari arwah manusia itu," tambah Muklis.

Maka, bagi mereka yang memiliki penglihatan batin, pasti bisa melihat wujud istana gaib milik Dewi Lanjar tersebut.

Selain itu, jika disandingkan dengan pernyataan Juru Kunci padepokan Dewi Lanjar, bisa dibilang nasib arwah tumbal pesugihan itu akan terkatung di alam baka.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru