Relawan Muhaimin Iskandar Capres 2024 di Kabupaten Malang Mulai Bergerak

Feb 22, 2022 16:08
Relawan Muhaimin Iskandar (REMI) yang mulai mendeklarasikan diri (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)
Relawan Muhaimin Iskandar (REMI) yang mulai mendeklarasikan diri (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)

JATIMTIMES - Gerakan dukungan Muhaimin ‘Cak Imin’ Iskandar maju jadi calon presiden (capres) terus bergulir. Terbaru, dukungan mengalir dari Kabupaten Malang, Jawa Timur. Dukungan terhadap Cak Imin ini ditunjukkan dengan deklarasi yang dilakukan oleh Relawan Muhaimin Iskandar Malang Raya.

Koordinator Relawan Muhaimin Iskandar (REMI) Malang Raya, Mulyanto mengklaim bahwa pihaknya telah berkoordinasi dengan tokoh masyarakat untuk mendukung langkah Muhaimin Iskandar pada pemilu 2024 mendatang. Di tahun ini, pihaknya berharap sebagai pemanasan mesin yang akan digeber dua tahun mendatang.

“Kami telah melakukan koordinasi dengan tokoh masyarakat, pemuda dan kelompok tani, bahwa kami ingin pembangunan dilanjutkan oleh tokoh pemuda yakni Gus Muhaimin,” ujar Mulyanto usai deklarasi di Gentong Mas Wajak, Selasa (22/2/2022).

Pada kegiatan itu, Mulyanto menyebut bahwa jumlah yang resmi menyatakan dukungan kepada Muhaimin Iskandar saat ini sudah berjumlah 300 orang. Dan Mulyanto menyatakan dalam aksi yang digalang para relawan ini merupakan inisiasi sendiri. “Ini merupakan inisiasi pemuda-pemuda, kita deklarasikan untuk mendukung Muhaimin Iskandar,”  tegas Mulyanto.

Nantinya usai deklarasi, Mulyanto menegaskan akan mulai menyuarakan profil dari Muhaimin Iskandar kepada masyarakat Malang Raya. Hal tersebut sebagai awal pengenalan kepada masyarakat agar semakin yakin dengan tokoh yang lekat dengan NU tersebut. “Kami (akan) sosialisasi terus kepada masyarakat tentang Gus Muhaimin Iskandar,” sebut Mulyanto.

Mulyanto pun menyatakan alasan utama pihaknya mensosialisasikan Muhaimin Iskandar karena para relawan meyakini bahwa tokoh yang didukungnya merupakan sosok yang tepat untuk memajukan pembangunan dan pertanian. “Kami berharap ada wadah yang jelas agar para kelompok tani dapat semakin solid dan sejahtera,” tutup Mulyanto.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Muhaimin Iskandarcak imin capresrelawan muhaimin iskandarmulyanto

Berita Lainnya

Berita

Terbaru