Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 22 Februari 2022, Reyna Akhirnya Berhasil Ditemukan

Feb 22, 2022 15:54
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Ikatan Cinta masih menjadi sinetron favorit hingga saat ini. Masih dengan cerita hilangnya Reyna, Aldebaran terus mencari keberadaan putrinya. Al dibantu oleh Angga dan Michel. Malam nanti diceritakan setelah membagi-bagikan nasi kotak, Al, Angga dan Michel melanjutkan mencari Reyna. 

Angga dan Michel berpencar dengan Al untuk mencari Reyna. Tak lama, Al melihat seorang anak kecil yang terjatuh karena tersandung. 

Anak kecil itu menyebut balon biru. Al seketika melihat anak kecil tersebut. Ia mengira anak kecil itu adalah Reyna. Sayangnya, Reyna tertutup dengan orang yang menolongnya. Al kemudian kembali mencari Reyna. 

Reyna pun kembali berjalan tanpa arah mencari kantor polisi. Ia berharap segera bertemu dengan orangtuanya. Di sisi lain, Ketrin bingung karena Rendy belum memberikan kabar. Ketrin penasaran apakah Mama Mayang marah dengan perkataan Rendy soal persiapan pernikahan. 

Rendy lalu berpamitan ke Mamanya untuk berangkat ke kantor. Dalam hatinya, Rendy berpikir akan mampir ke Ketrin dulu untuk membicarakan hal ini. 

Sedangkan, Al, Angga dan Michel terus mencari Reyna. Tak lama, Angga dan Michel berhasil menemukan Reyna di dekat jembatan. Al pun segera datang saat diberi kabar oleh Angga. Dari kejahuan Al memanggil Reyna dan langsung berlari.

Al dan Reyna pun langsung berpelukan. Al segera menghubungi Andin untuk memberi tahu kabar bahagia ini. Al mengatakan ke Andin jika ia sudah bertemu dengan Reyna. Andin sangat bahagia dan tidak sabar untuk bertemu dengan Reyna. 

Kejutan apa lagi yang akan disuguhkan dalam sinetron Ikatan Cinta? Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 20.30 WIB hanya di RCTI. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
ikatan cintaSinetron Ikatan Cintasinopsis ikatan cinta

Berita Lainnya

Berita

Terbaru