Marc Marquez Mulai Bicara Pesaing di MotoGP 2022

Feb 20, 2022 20:09
Marc Marquez (93) saat bersiap menjalani race (foto: Instagram/ Marc Marquez)
Marc Marquez (93) saat bersiap menjalani race (foto: Instagram/ Marc Marquez)

JATIMTIMES - Pebalap Repsol Honda Team, Marc Marquez mulai memetakan pesaing yang akan dihadapinya pada gelaran MotoGP 2022.

Setidaknya, perjuangan keras harus dilakukan Marc Marquez jika ingin tersenyum pada akhir musim 2022. Pasalnya, ia menilai setidaknya ada tujuh pembalap yang berpotensi meramaikan persaingan gelar juara dunia MotoGP 2022.

Tujuh pembalap itu adalah rekan setimnya di Repsol Honda yakni Pol Espargaro, Alex Rins dan Joan Mir dari tim Suzuki Ecstar.

Juga ada juara dan runner-up musim lalu yakni Fabio Quartararo dari Yamaha dan Francesco Bagnaia dari Ducati tentu akan unjuk gigi. Selain itu, tidak ketinggalan juga pembalap Aprilia yakni Aleix Espargaro dan Maverick Vinales yang perlahan kian mengancam.

“Saya akan mengatakan Quartararo dan Bagnaia dari awal, saya juga tidak akan melupakan Mir dan Rins,” ucap Marc Marquez.

“Selain itu, rekan saya Pol Espargaro karena di Honda kami berjuang untuk menang. Selanjutnya, Aprilia bersama Aleix dan Vinales memiliki tim yang luar biasa, persaingan dapat mengambil beberapa arah," imbuh Marquez.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Marc Marquezmoto gpSirkuit Mandalikamoto gp mandalika 2022

Berita Lainnya

Berita

Terbaru