Sinopsis Ikatan Cinta 20 Februari 2022, Detik-Detik Pertemuan Aldebaran dan Reyna

Feb 20, 2022 18:16
Ikatan Cinta (Foto: RCTI +)
Ikatan Cinta (Foto: RCTI +)

JATIMTIMES - Pencarian terhadap Reyna masih terus berlanjut. Bahkan, demi untuk menemukan Reyna, Aldebaran membuat sayembara dan akan memberikan hadiah bagi yang menemukan Reyna.

Walaupun sampai saat ini Reyna masih belum ditemukan, Aldebaran akan terus berusaha mencarinya dan melakukan segala cara agar Reyna bisa kembali pulang. Apakah kali ini Reyna berhasil pulang ke rumah Pondok Pelita?

Berikut sinopsis sinetron Ikatan Cinta yang akan ditayangkan di RCTI pada malam ini, 20 Februari 2022.

Reyna yang berusaha untuk pulang ke Pondok Pelita ternyata selalu ingat pesan dari Andin untuk tidak percaya kepada siapa pun apalagi orang yang baru dikenal.
Reyna lalu terbangun dari tidurnya saat di teras masjid. Dia akan melaksanakan salat dan berdoa agar bisa bertemu dengan Papa dan Mamanya.

Setelah dari masjid tersebut, Reyna bergegas untuk mencari kantor polisi. Namun diprediksi nanti Reyna tidak akan mudah untuk dirinya mencapai kantor kepolisian yang dituju.

Perjalanan ke kantor kepolisian tentu tidaklah mudah karena jarak yang begitu jauh dan harus berjalan kaki sejauh mungkin agar bisa sampai di kantor kepolisian.

Andin pernah bilang kepada Reyna seandainya dia hilang, maka dia harus menemui orang yang bisa dipercaya seperti satpam atau polisi. Jadi malam ini dipastikan Reyna akan menuju kantor kepolisian dan ini satu-satunya jalan agar nantinya bisa bertemu dengan Mama dan Papahnya.

Setelah Reyna sampai di kantor polisi, pastinya dari pihak kepolisian langsung menghubungi Al jika Reyna sedang berada dikantor polisi.

Bagaimana kelanjutan jalan cerita sinetron Ikatan Cinta malam ini? Saksikan kelanjutan cerita sinetron Ikatan Cinta di RCTI malam ini. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Sinetron Ikatan Cinta

Berita Lainnya

Berita

Terbaru