Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 19 Februari 2022: Reyna Ditemukan, Minta Maaf ke Al dan Andin karena Sudah Menghilang

Feb 19, 2022 13:50
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Alur cerita sinetron Ikatan Cinta kini semakin seru. Malam nanti diceritakan bahwa pencarian terhadap Reyna terus dilakukan. 

Al, Andin, dan Riza berusaha mendatangi orang yang menghubunginya dan mengaku sudah menemukan Reyna. Namun Al ragu karena orang itu meminta uang dengan jumlah yang sangat banyak.  Al pun merahasiakan hal itu dari Andin.

Sementara, Angga dan Michel datang ke dokter untuk USG.  Dari hasil USG benar saja bahwa Michel hamil. Angga yang mendapat kabar Michel hamil sangat bahagia karena sebentar lagi dia akan menjadi ayah.  Angga pun langsung memanjakan Michel. 

Sedangkan Ketrin merasa kesal kepada Tante Mayang soal persiapan pernikahan.  Ketrin hanya bisa membatin dan sabar mendengar celotehan calon mertuanya itu.

 Di sisi lain, Reyna benar-benar ditemukan. Suasana haru pun terjadi antara Reyna, Al, dan Andin. Mereka berpelukan dan Reyna meminta maaf kepafa Al dan Andin karena sudah menghilang. 

Reyna lalu menceritakan saat itu dirinya ingin menemui Andin di rumah sakit. Al dan Andin mengatakan bahwa mereka sangat khawatir terhadap Reyna saat menghilang. 

Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 21.00 WIB hanya di RCTI.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Sinetron Ikatan Cintasinopsis ikatan cintaikatan cinta

Berita Lainnya

Berita

Terbaru