Sempat Menghilang 6 Hari, Seorang Aktris Cantik Ditemukan Tewas

Feb 19, 2022 12:56
Ilustrasi (Foto: Diario Nuevo Día)
Ilustrasi (Foto: Diario Nuevo Día)

JATIMTIMES - Seorang aktris cantik kelahiran Chicago, Lindsey Pearlman, dikabarkan meninggal dunia. Sebelumnya, aktris TV yang muncul di drama General Hospital dan Chicago Justice itu sempat menghilang selama 6 hari. 

Pearlman ditemukan tewas pada  Jumat (19/2/2022). Kabar tersebut disampaikan oleh Departemen Kepolisian Los Angeles.

Selain itu, muncul kabar meninggalnya Pearlman di situs LAPD yang menyebutkan bahwa ia diduga meninggal akibat serangan jantung.

"Hari ini sekitar pukul 8:30 pagi, petugas area Hollywood menanggapi panggilan radio untuk penyelidikan kematian di Franklin Avenue dan North Sierra Bonita Avenue. Kantor polisi L.A telah mengonfirmasi jika mayat tersebut sebagai Lindsey Erin Pearlman. Penyebab kematian akan ditentukan oleh koroner," tulis pengumuman di situs tersebut.

Sebelumnya, Pearlman dilaporkan hilang oleh keluarga dan teman-temannya. Menurut situs LAPD,  terakhir Pearlman terlihat pada 13 Februari pukul 12 malam. 

Lindsey Pearlman

Saat itu ia berada di blok 1600 N, Mariposa Ave, Los Angeles. 

Sebagai informasi, aktris berusia 43 tahun itu telah muncul di beberapa acara televisi sejak 2015, mulai dari Empire, Chicago Justice, Sneaky Pete, American Housewife, General Hospital, Selena: The Series dan The Ms. Pat Show.

Baru-baru ini, ia didapuk memainkan peran Karen di Vicious, sebuah tayangan yang disiarkan di Urbanflix.

Pearlman adalah lulusan Second City Conservatory dan menerima penghargaan Joseph Jefferson untuk seorang aktris yang menjadi pemeran utama untuk karyanya dalam drama Never the Bridesmaid.

Suami Pearlman, yakni Vance Smith, menulis di Instagram betapa hancurnya ia usai mendengar kabar tersebut. "Polisi menemukan Lindsey. Dia pergi. Aku hancur. Saya akan membagikan lebih banyak nanti, tetapi saya ingin berterima kasih kepada semua orang atas cinta dan upaya mereka dan meminta Anda untuk menghormati privasi keluarganya saat ini," tulis Smith. 

Pihak keluarga pun saat ini memilih untuk tidak memberikan tanggapan atau penjelasan terkait kematian Pearlman kepada awak media. Mereka masih merasa terpukul dengan meninggalnya Pearlman. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Aktris meninggalAktris Hollywood meninggaldunia selebritiLindsey Pearlman

Berita Lainnya

Berita

Terbaru