Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 18 Februari 2022, Pencarian Reyna Masih Buntu

Feb 18, 2022 12:30
Salah satu scene Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta RCTI. (Foto: Instagram @mnc_pictures).).
Salah satu scene Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta RCTI. (Foto: Instagram @mnc_pictures).).

JATIMTIMES - Tontonan sinetron Ikatan Cinta RCTI semakin hari terus dinantikan penggemarnya. Kisah pasangan romantis Aldebaran dan Andin dengan segala hiruk pikuk masalah yang tak kunjung usai ini seakan menjadikan penasaran dan penuh kejutan.

Episode malam nanti, masih menceritakan pencarian Reyna yang hilang dan hingga kini belum ketemu. Al seakan buntu harus mencari anak kesayangannya tersebut. Bahkan semua angota keluarga besar Pondok Pelita kalang kabut soal hilangnya Reyna. Tak hanya Al dan Andin, Mama Rosa dan Mirna justru seakan merasa bersalah karena merasa lengah menjaga Reyna.

Malam nanti, petunjuk awal untuk keadaan Reyna datang dari Michi. Ia sempat melihat keberadaan Reyna di sebuah mobil bak terbuka. Michi bergegas mencoba mengejar mobil tersebut, tapi sayangnya tak berhasil dan kehilangan jejak.

Sementara, Al akhirnya meminta bantuan pihak kepolisian, terkait plat nomor mobil yang membawa Reyna. Akan tetapi, tak kunjung menuai hasil.

Upaya Al yang juga meminta Rendi untuk menyebarkan selebaran mencari keberadaan Reyna pun juga belum ada progress. Cemas, khawatir begitulah yang dirasakan Al dan Andin malam nanti karena tak tahu kabar dari Reyna.

Di tengah kecemasan tersebut, Al tiba-tiba mendapat telepon dari nomor tak dikenal. Sosok laki-laki ini mengatakan kepada Al jika dirinya tengah bersama Reyna.

Siapakah sosok tersebut, dan berhasilkan Al dan Andin menemukan Reyna malam ini? Saksikan kisah lengkap sinetron Ikatan Cinta malam ini hanya di RCTI.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Sinetron Ikatan Cinta

Berita Lainnya

Berita

Terbaru