Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 17 Februari 2022, Al Minta Rendy Siapkan Selebaran Hilangnya Reyna

Feb 17, 2022 13:34
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam nanti pukul 21.00 WIB. Malam nanti diceritakan jika pencarian terhadap Reyna terus dilakukan. 

Andin pun semakin khawatir karena belum ada kabar dari Reyna setelah beberapa hari pencarian. Al lalu kembali ke rumah sakit. Ia menenangkan Andin dan kembali mengingatkan tentang kondisinya dan anak yang ada di kandungannya. 

Al lalu menghubungi Rendy untuk datang ke rumah sakit. Al meminta agar Rendy membuat selebaran pencarian anak hilang. Al juga meminta untuk Rendy menyebarluaskan di media sosial. Al dan Andin berdoa agar Reyna bisa segera bertemu dan baik-baik saja. 

Sementara, di rumah Jesica kembali mendapat surat panggilan polisi. Jesica diminta untuk menjadi saksi sidang Ikbal yang telah memperkosanya. Mama Rosa pun yakin Jesica bisa melewati semua. 

Mama Rosa mendukung Jesica dan memberi semangat agar selalu kuat. Jesica pun sangat bahagia karena masih ada orang-orang yang sayang dan mendukung di sekelilingnya. 

Lantas apakah Nino akan berulah lagi setelah tahu Reyna hilang? Apa yang akan dilakukannya? Jangan lupa saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini di RCTI. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Sinetron Ikatan Cinta

Berita Lainnya

Berita

Terbaru