5 Inspirasi Outfit buat si Tubuh Curvy ala Hijabers, Modis dan Bikin Pede

Feb 16, 2022 07:47
Inspirasi busana berhijab untuk si pemilik tubuh curvy. (Foto: Instagram @douxsarah).
Inspirasi busana berhijab untuk si pemilik tubuh curvy. (Foto: Instagram @douxsarah).

JATIMTIMES - Bagi kamu yang memiliki tubuh curvy, memang agak menjadi PR saat memilih busana yang tepat. Sebab, jika tidak, justru akan membuat tubuhmu tampak semakin berisi.

Meski begitu, bukan berarti bertubuh curvy tak bisa tampil modis. Hal itu tergantung dari pemilihan busana yang kamu kenakan.

Nah, berikut 5 inspirasi padu padan busana berhijab ala hijabers Sarah Aziz yang bisa kalian contek buat si pemilik tubuh curvy.

Pertama, warna-warna earth tone. Kamu bisa mengenakan kemeja warna putih dengan aksen kerut bagian tangan. Lalu, padukan dengan rok berwarna mint.

Jangan khawatir monoton. Tambahkan pula long vest warna cokelat gold dan ankle boots warna senada. Hal ini akan membuat yang melihat akan terfokus pada outfit-mu, tampak kece dan kekinian.

Kedua, all of pink dengan celana kulot. Ya, jangan ragu untuk mengenakan model celana kulot polos warna pink cerah ini. Agar tak ada yang terfokus pada bagian bawah, kamu bisa memadukan dengan atasan kemeja motif stripe vertikal warna senada. Fresh banget nih di cuaca yang tengah sendu.

Ketiga, kamu bisa bergaya ala Korean style. Yakni, dengan memadukan atasan kemeja dengan aksen bagian bawahnya melebar. Lalu, padukan dengan vest bermotif berwarna kombinasi navy dan merah.

Padukan juga dengan celana berwarna netral seperti krem atau beige. Nah, terapkan teknik layering dengan menambahkan cardigan warna krem. Simpel nan chic abis.

Keempat, kamu bisa memilih model kemeja medium dress. Pilih yang bermotif plaid, lalu padukan dengan rok span. Gaya ini akan memberikan kesan ramping di bagian paha. Tambahkan ankle boots warna hitam dan gaya hijab terbuka bagian depan agar tampil lebih stunning.

Kelima, buat kamu yang akan bepergian ke acara resmi tapi tetap ingin tampil netral, outfit ini bisa jadi pilihan. Kamu bisa kenakan atasan berwarna putih dan bawahan celana high waist warna krem. Lalu, bisa pula dengan menambahkan blazer yang senada dengan celana.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Padu padan busanaBusana untuk tubuh curvyHijabers Sarah AzizInspirasi Busana

Berita Lainnya

Berita

Terbaru