Membiru, PAC Partai Demokrat Kecamatan Pagak Terbentuk

Feb 15, 2022 20:18
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Malang, Ir H Ghufron Marzuki (tengah/lima dadi kanan) saat foto bersama pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Malang dan pengurus PAC Partai Demokrat Kecamatan Pagak (Foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Malang, Ir H Ghufron Marzuki (tengah/lima dadi kanan) saat foto bersama pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Malang dan pengurus PAC Partai Demokrat Kecamatan Pagak (Foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)

JATIMTIMES - Partai Demokrat Kabupaten Malang terus bergerak melebarkan sayap. Salah satunya terbentuknya PAC Kecamatan Pagak, Selasa (15/2/2022).

Pertarungan politik di Kabupaten Malang akan semakin seru. Hal itu tidak lepas dari beberapa partai politik (parpol) yang terus melakukan manuver untuk menarik loyalis baru.

Salah satunya yang dilakukan oleh DPC Partai Demokrat Kabupaten Malang yang baru saja menyaksikan adanya Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) di wilayah Kecamatan Pagak.

Ghufron Marzuki saat memberikan motivasi bagi anak ranting Partai Demokrat Kecamatan Pagak (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Malang, Ir H Ghufron Marzuki mengatakan bahwa semangat masyarakat Kecamatan Pagak terhadap Partai Demokrat sangat luar biasa. Bahkan ia sangat terkesan dengan banyaknya bendera partai dengan logo Mercy sepanjang jalan Kecamatan Pagak.

“Pagak ini luar biasa, saya sering dapat laporan tentang rapat-rapat untuk membangun PAC ini. Saya sangat senang, karena banyak bendera, istilahnya Pagak sudah mulai dibirukan. Saya akan sampaikan hal ini kepada pak AHY tentang ini, karena semangatnya luar biasa,“ kata Ghufron.

Saat hadir di tengah perwakilan pengurus PAC Partai Demokrat Kecamatan Pagak, Ghufron berharap ada aktualisasi dari antusias tinggi yang sudah ditunjukkan. Sebab, pihaknya tidak ingin antusias tersebut hanya sebatas bualan namun tidak ada aksi nyata kepada partai.

“Aktualisasi yang kami harapkan. Pesan mas AHY, jangan jemawa meski dalam rating survei masuk 5 besar partai di Indonesia. Demokrat harus berkoalisi dengan rakyat,” ungkap Ghufron.

Ghufron Marzuki saat menyapa beberapa masyarakat Kecamatan Pagak (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)

Disisi lain, Ghufron tak hanya ingin ada dukungan yang diperoleh Partai Demokrat melalui PAC. Namun ia berharap ada bakal calon legislatif yang maju dari Kecamatan Pagak.

“Saya ingin dari Pagak ada calon yang maju sebagai DPRD, supaya keinginan masyarakat segera tercapai,” harap Ghufron.

Sementara itu, ketua PAC Partai Demokrat Kecamatan Pagak, Achmad Syahid mengaku antusias masyarakat di wilayahnya tentang Partai Demokrat sangat tinggi. Bahkan sudah terbentuknya kepengurusan PAC, ia ingin segera ada perubahan di wilayah Kecamatan Pagak.

“Saat ini sudah terbentuk kepengurusan pengurus PAC Partai Demokrat di 8 desa Kecamatan Pagak. Ini tak lepas dari upaya bersama, dan kami harap semakin solid,” harap Syahid.

“Selain itu, kami juga berharap kepada DPC untuk kemajuan PAC atau ranting khususnya di Kecamatan Pagak,” imbuh Syahid.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Partai Demokratpartai demokrat pagakpac demokrat pagakIr Ghufron MarzukiGhufron MarzukiDemokrat Kabupaten Malangberita politikBerita Politik MalangBerita MalangBerita Jatim

Berita Lainnya

Berita

Terbaru