Peluang Juara Masih Terbuka, Arema FC Bengkel Mental Tim

Feb 14, 2022 19:44
Motivator ulung, Chandra Putra Negara saat memotivasi tim Arema FC (foto: Instagram/Arema FC)
Motivator ulung, Chandra Putra Negara saat memotivasi tim Arema FC (foto: Instagram/Arema FC)

JATIMTIMES - Peluang Arema FC untuk menjuarai Liga 1 2021/2022 masih sangat terbuka. Karena saat ini, Singo Edan meraih 49 poin dari 24 laga yang sudah dijalani.

Namun dalam pertandingan terakhir melawan Persiraja Banda Aceh, Arema FC terlihat masih sangat kesulitan untuk memenangkan pertandingan. Padahal notabene, Persiraja saat ini adalah juru kunci klasemen sementara Liga 1 2021/2022.

Untuk itu, manajemen Arema FC mengambil langkah cepat untuk memberikan motivasi tinggi demi mengembalikan performa positif Arema FC. Salah satunya dengan mendatangkan motivator kepada tim agar terus berjuang di puncak klasemen.

Harapannya di 10 pertandingan terakhir Liga 1 2021/2022 nanti, Singo Edan on the track menuju jalur juara. Langkah tersebut diambil setelah perolehan poin Arema FC kian tipis dengan peringkat dua Bhayangkara FC dan tiga Bali United.

“Semua pasti merasakan kecewa, tetapi kita harus cepat inisiatif mencari solusi bersama,” kata Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana dalam rilis resmi tim Singo Edan.

“Mungkin ini juga teguran bagi kita semua agar kita segera bangkit dan tidak mengulangi kesalahan sebelumnya. Karena itu, saya datangkan motivator Bapak Chandra Putra Negara ke Bali untuk memberikan semangat dan menguatkan mental pemain dan semuanya,” imbuh Gilang.

Gilang menegaskan bahwa hal itu dilakukan semata agar timnya semakin kompak dan selalu tampil maksimal dalam setiap laga kedepannya. Juga demi satu keyakinan bersama meraih juara Liga 1.

Motivator ulung Chandra Putra Negara menyatakan ada empat poin yang perlu ditanamkan kepada para punggawa Arema FC. Pertama, menegaskan bahwa di benak pemain harus terdoktrin bahwa di setiap pertandingan tujuannya adalah kemenangan dan juara.

“Anda memilih ingin menjadi juara atau berani untuk juara?,” tanya Chandra. Semua pemain lantang teriak bersama “Berani Untuk Juara,” seru Chandra.

Dengan kurang lebih 10 pertandingan sisa, Arema FC membutuhkan fokus dan konsentrasi serta semangat tinggi untuk meraih poin maksimal.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Arema FCliga 1Liga 1 IndonesiaSepak Bola Indonesiadunia sepakbolaDunia sepak bola Indonesiaberita sepakbola

Berita Lainnya

Berita

Terbaru