Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 12 Februari 2022, Andin Ikut Al Cari Reyna, Bagaimana Hasil Tes DNA Nino dan Keisha? 

Feb 12, 2022 14:32
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang malam ini di RCTI pukul 19.45 WIB. Malam nanti diceritakan jika Al dan Riza masih panik mencari keberadaan Reyna. Hingga akhirnya Al memutuskan kembali ke rumah sakit dan mengatakan semuanya ke Andin. Andin kaget dan bingung di mana Reyna berada. 

Andin sangat cemas dan takut jika Reyna dalam bahaya. Ia pun meminta Al untuk izin ke dokter agar bisa mencari Reyna. Al kemudian meminta izin ke dokter. Namun dokter tidak menanggung jika ada apa-apa dengan Andin. Andin pun keukeuh ingin ikut mencari Reyna dan janji akan baik-baik saja. 

Apakah Andin dan Al akan berhasil menemukan Reyna? 

Sementara, Michel meminta Ketrin untuk tidak menceritakan hilangnya Reyna ke Nino. Pasalnya, Michel khawatir ini akan menjadi masalah lebih besar lagi. Ketrin pun memahami maksud dari Michel. Sedangkan Nino harap-harap cemas menunggu hasil tes DNA-nya dengan Keisha. 

Nino ingin lebih memastikan apakah benar Keisha adalah anaknya atau bukan. Pasalnya, darah Nino dan Ricky sama. Sehingga membuat Nino kembali ragu jika Keisha adalah anak kandungnya. Ricky pun tahu apa yang sudah dilakukan Nino. Ricky lalu menegur Nino karena tidak percaya dengan Elsa. 

Seperti apa hasil dari tes DNA itu? Jangan lupa saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini ya. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Sinetron Ikatan Cinta

Berita Lainnya

Berita

Terbaru