Layangan Putus Eps 4 tidak Tayang Hari Ini, Berikut Jadwal dan Sinopsisnya

Feb 12, 2022 10:42
Serial Layangan Putus. (Foto: istimewa)
Serial Layangan Putus. (Foto: istimewa)

JATIMTIMES - Serial Layangan Putus yang menceritakan lika-liku rumah tangga Aris dan Kinan yang diperankan Reza Rahardian dan Putri Marino semakin membuat geregetan. Sayangnya rasa geregetan dan penasaran pada episode 4 yang harusnya tayang pada Sabtu (12/2/2022) harus terjeda hingga hari Selasa, (15/2/2022).

Sebab penayangan serial Layangan Putus hanya tayang hari Selasa sampai Jumat, pukul 18.30 WIB di RCTI. Karena masih harus menunggu penayangannya pada hari Selasa, ingin tahu kelanjutannya di sinopsis Layangan Putus, episode 4?.

Pada episode 4 mendatang akan menceritakan Miranda mengajak Aris untuk bertemu di sebuah restoran, untuk membicarakan hal yang cukup penting baginya, perkara tentang dirinya dengan Jody dalam sebuah hotel, dan dipergoki oleh Kinan.

Kemudian, ada pertanyaan yang menjanggal yang berkutat di pikiran Miranda, yakni tentang sikap Kinan yang sangat histeris mengira dirinya, berselingkuh dengan Aris. Karena memang dirinya mengenal Aris cukup lama, sehingga Miranda dengan gamblang menanyakan hal yang janggal tersebut.

Dengan berbagai alasan Aris mengelak, namun pertanyaan Miranda tetap menyudutkan Aris. Hingga akhirnya, Aris tidak mengakui apapun tentang hubungannya dengan seseorang.

Keesokan harinya, Miranda ganti bertemu dengan Kinan. Mereka berdua nampak kaku, atas kejadian tempo hari di hotel. Mereka berdua memesan makanan, kemudian Miranda mulai membuka obrolan.

Sebelumnya ia menjelaskan, jika dirinya tak mungkin akan menyakiti Kinan. Kemudian, Kinan juga meminta maaf telah menuduh Miranda menjadi selingkuhan Aris.

Hingga obrolan mereka berlanjut ke curahan hati Miranda. Ia mengatakan jika ia berselingkuh dengan Jody dari Eros, karena dirinya membutuhkan kebahagiaan.

Kinan mendengarkan semua curahan dari perasaan Miranda. Ia mencoba mengerti posisi Miranda, namun Kinan juga memikirkan nasib Brandon, bagaimana jika Brandon mengetahui jika Miranda ibunya, telah berselingkuh dengan pria lain.

Malam mulai larut, Aris tak kunjung pulang hingga Kinan tertidur. Melihat situasi rumah yang sepi, Aris segera ke halaman belakang, untuk menelpon seseorang.

Ternyata yang Aris telepon Lidya, wanita itu ditelepon lalu berbicara panjang lebar. Kemudian saat melakukan obrolan video, dari lantai dua Kinan melihat Aris. Disadari oleh Aris melalui layar ponsel yang tertangkap kamera depan, dengan segera Aris berpura-pura jika itu adalah panggilan dari Jack.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
layangan putusSelingkuhselingkuhan arisreza rahardiansinopsis layangan putus

Berita Lainnya

Berita

Terbaru