Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 10 Februari 2022, Reyna Menyelinap untuk Temui Andin ke Rumah Sakit

Feb 10, 2022 13:50
Salah satu scene Reyna dan Andin di sinetron Ikatan Cinta RCTI. (Foto: Instagram @mnc_pictures).).
Salah satu scene Reyna dan Andin di sinetron Ikatan Cinta RCTI. (Foto: Instagram @mnc_pictures).).

JATIMTIMES - Tontonan sinetron Ikatan Cinta RCTI semakin hari terus dinantikan penggemarnya. Kisah pasangan romantis Aldebaran dan Andin dengan segala hiruk pikuk masalah yang tak kunjung usai ini seakan menjadikan penasaran dan penuh kejutan.

Episode malam nanti, masih melanjutkan akan kondisi Andin yang berada di rumah sakit yang panik dan resah dengan cerita Reyna sebelumnya tentang Nino. Andin berencana akan memberitahukan semua kebenaran kepada Reyna bila dirinya telah sembuh dan bisa pulang.

Namun, di tengah berpikir itu, Andin yang ditemani Al justru mendapat kabar tak baik. Malam nanti, Reyna mendadak hilang dan menyebabkan semua orang panik.

Rupanya, Reyna nekat menyelinap ke mobil yang dikemudikan Riza yang akan ke rumah sakit temoat Andin dirawat. Hal itu ia lakukan karena dirinya rindu dam ingin bertemu dengan Andin.

Namun, sesampainya di rumah sakit, Reyna tampak bingung karena Riza berjalan terlalu cepat. Secara kebetulan, Nino yang juga berada di rumah sakit yang bersebelahan dengan tempat Andin dirawat melihat Reyna sendirian.

Nino pun menghampiri Reyna dan bertanya apa yang sedang dilakukan putri kandungnya itu. Reyna kemudian mengatakan jika ia ingin bertemu dengan Andin, lalu Nino pun mengantarkannya.

Melihat keduanya datang bersamaan, sontak Andin dan Al sangat terkejut. Namun, kejadian ini dimanfaatkan oleh Nino dan menganggap Al lalai dan lengah dalam mengawasi Reyna.

Bagaimanakah kisah selengkapnya? Saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 19.45 hanya di RCTI.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Sinetron Ikatan Cinta

Berita Lainnya

Berita

Terbaru