Sinopsis Layangan Putus Eps 2 Aris ke Bandung, saat Pulang Ditemukan Anting di dalam Jas Milik Siapa?

Feb 10, 2022 10:00
Serial Layangan Putus. (Foto: istimewa)
Serial Layangan Putus. (Foto: istimewa)

JATIMTIMES - Serial Layangan Putus sebelumnya sukses menyedot penonton lewat tayangan di WeTV. Kini serial yang menceritakan lika-liku rumah tangga Aris dan Kinan yang diperankan Reza Rahardian dan Putri Marino dihadirkan di RCTI pukul 18.30 WIB.

Pada tayangan perdana Rabu (9/2/2022) sebelumnya, Kinan merasakan kejanggalan setelah Aris berpamitan bekerja di hari minggu. Dia kemudian mengirimkan makanan ke kantor namun ternyata suaminya tak ada di sana.

Ditambah Kinan menemukan noda merah dan aroma parfum lain di kemeja Aris. Kecurigaan Kinan semakin bertambah, lantaran pisode 2 tayang Kamis (10/2/2022) akan menceritakan Aris yang akan berangkat ke Bandung.

Rencananya Aris pergi ke Bandung bersama-sama teman kantornya. Tetapi Kinan mencurigai suaminya apakah Miranda ikut menyertai Aris ke Bandung. Aris menjawab bahwa rekan kerjanya itu tidak ikut. Dengan santainya, Aris pun mengajak Kinan ikut pergi ke Bandung. Tetapi Kinan menolak lantaran anaknya Raya harus sekolah.

Akhirnya Aris pun berangkat, namun sepulangnya dari Bandung, Kinan mendapat laporan dari asisten rumah tangganya bahwa menemukan sebuah anting dari dalam kantong jas milik Aris.

Dalam episode ini mulai terjawab jika Aris memiliki hubungan dengan wanita lain. Diperjelas dengan Aris membatalkan touring dengan teman-temannya dan memilih bertemu dengan seseorang.

Kemudian juga diperlihatkan saat Aris mendatangi sebuah mobil di parkiran kemudian masuk ke dalamnya. Di dalam mobil itu kemudian menyapa si pengemudi tetapi tidak diperlihatkan wajahnya dengan ungkapan sayang.

Apakah benar Aris mulai selingkuh? Lalu siapa pemilik anting tersebut?. Saksikan episode 2 pada Kamis (10/2/2022).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
layangan putussinopsis layangan putusfilm layangan putusDunia Filmreza rahardianputri marino

Berita Lainnya

Berita

Terbaru