HOT+, Ajang Pencarian Bakat Kekinian dengan Hadiah Jutaan Rupiah

Feb 10, 2022 06:38
ilustrasi HOT+ RCTI (Foto by celebrities.id)
ilustrasi HOT+ RCTI (Foto by celebrities.id)

JATIMTIMES- Ajang pencarian bakat HOT+ merupakan salah satu  inovasi dari RCTI+ yang mewadahi bakat secara digital atau bisa disebut digital talented dan saat ini memasuki Season 3. Selain itu, pendaftaran hingga penjurian kompetisi ini akan dilakukan secara digital. 

Dijelaskan oleh Nabila Sisinoviola Putri, Promotion Partnership RCTI+ apabila peserta hanya perlu mengunggah video di platform yang sudah disediakan dalam aplikasi RCTI+ jika ingin mengikuti kompetisi ini. 

“Mari, tunjukkan bakat kalian disini! Ajang ini boleh diikuti siapa saja tanpa batasan usia, segera unggah video kalian,” kata Nabila.

Lebih lanjut Nabila mengatakan jika peserta juga bisa berkesempatan untuk berkarir dan mendapatkan hadiah. Karena ajang ini memang diperuntukan untuk orang-orang yang ingin menunjukkan berbagai macam bakat yang dimilikinya, mulai dari bakat yang umum hingga bakat yang hora umum

Kemudian, masih kata Nabila HOT+ memberikan ruang seluas-luasnya kepada seluruh bakat di Indonesia dan tentunya dapat diikuti dari mana saja dimanapun Anda berada.

“Jangan pernah sungkan untuk melakukan hal yang positif, apalagi kompetisi ini bisa diikuti dari mana saja,” imbuh Nabila.

Sekedar informasi, cara mengikuti ajang ini sangat juga mudah dan gratis. Selain sebagai ajang kompetisi, Nabila berharap HOT+ diharapkan dapat menjadi wadah bagi konten creator dan orang-orang berbakat di luar sana dalam menunjukan bakatnya.

“Semoga program kami bisa bermanfaat untuk seluruh masyarakat Indonesia dan HOT+ siap mewadahi kreasi dari bakat-bakat tersebut,” kata Nabila.

Dikatakan lagi, setiap harinya ada 3 kali kesempatan untuk memberikan vote. Ikuti pencarian bakat online di Home of Talent (HOT) RCTI+. Caranya bisa disimak pada rincian berikut:

1.Download aplikasi RCTI+ di App Store atau Play Store

2. Buka aplikasi RCTI+ 

3. Klik fitur HOT

4. Pilih menu Competition

5. Pilih kompetisi yang ingin di ikuti

6. Baca syarat dan ketentuan

7. Upload video 

8. Selesai

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
HOT+ RCTI+Ajang pencarian bakat

Berita Lainnya

Berita

Terbaru