Pebalap MotoGP Kagumi Keindahan Lombok, Munculkan Reaksi saat Pamer Perut Sixpack di Media Sosial

Feb 09, 2022 19:03
Aleix Espargaro saat menikmati keindahan pantai (foto: Instagram/@aleixespargaro)
Aleix Espargaro saat menikmati keindahan pantai (foto: Instagram/@aleixespargaro)

JATIMTIMES - Rider MotoGP yang sudah mulai datang di Indonesia mengungkapkan rasa kagumnya kepada wilayah Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) jelang race di Sirkuit Mandalika.

Para pebalap MotoGP melalui media sosial Instagram nya masing-masing mulai mengungkapkan isi hatinya. Bahkan hanya sebagian kecil pebalap saja yang tampak tidak aktif mengumbar aktivitasnya selama di Lombok.

Salah satu contohnya yakni Pol Espargaro misalnya, pebalap Repsol Honda Team itu dengan menggunakan bahasa Indonesia mewarnai media sosialnya dengan fotonya saat melihat Pantai Kuta Lombok. Disitu ia menuliskan sebuah caption, 'Jatuh cinta padamu Mandalika' pada Selasa (8/2/2022).

Juga ada pebalap LCR Honda Castrol, Alex Marquez yang mengungkapkan rasa cintanya akan pemandangan yang indah di Mandalika, Lombok. Sama dengan Pol Espargaro, Alex membagikan foto indah pantai yang dibarengi dengan caption 'Damai dan Cinta'.

Miguel Oliveira, pebalap Red Bull KTM Factory Racing tidak ketinggalan dengan membagikan aktivitasnya setelah karantina menjelang tes MotoGP 2022. Pebalap asal Portugal itu mengaku tak sabar dan suka dengan Mandalika.

Alex Rins, pebalap Team Suzuki Ecstar, ikut terkesima dengan keindahan Mandalika. Pebalap asal Spanyol membagikan aktivitasnya berjemur di Pantai Kuta sambil menikmati kelapa muda di pasir putih.

“Menikmati negara [Indonesia] yang indah ini! Jika treknya [Sirkuit Mandalika] menakjubkan seperti pantainya, kita akan bersenang-senang dalam tes,” tulis Rins dalam unggahan Instagram pribadinya.

Tak ketinggalan, Aleix Espargaro, pebalap Aprilia Racing, terpukau dengan keindahan Mandalika. Pebalap asal Spanyol ini menyebut Lombok sebagai tempat yang indah, alami, dan natural.

Terakhir, Jorge Martin, pebalap Pramac Racing menikmati keindahan Lombok dengan beragam kegiatan, dari mulai berjemur hingga bersepeda. Ia menyebut Mandalika sebagai salah satu tempat terbaik di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Sirkuit Mandalikapebalap motogpmotogp indonesiamotogp mandalikakeindahan lombokkeindahan mandalikapebalap motogp kagumi lombok

Berita Lainnya

Berita

Terbaru