Dokter Zaidul Akbar Sarankan Lakukan Cara Ini agar Tekanan Darah Tinggi dan Rendah Bisa Stabil

Feb 09, 2022 08:54
Ilustrasi (Foto: www.doctors.co.il)
Ilustrasi (Foto: www.doctors.co.il)

JATIMTIMES - Dokter Zaidul Akbar mengungkap cara untuk mengatasi tekanan darah tinggi dan tekanan darah rendah. Menurut dr. Zaidul Akbar, tekanan darah tinggi dan rendah bisa dengan mudah teratasi dengan 1 cara ini.

Adapun cara untuk mengatasi tekanan darah tinggi dan rendah yang dimaksud  dr. Zaidul Akbar adalah dengan zikir. "Peneliti yang mengirim pesan kepada saya kemudian dia bercerita tentang dahsyatnya zikir. Hubungan zikir dan keseimbangan darah, dan subhanallah ketika diteliti yang darahnya tinggi jadi stabil yang darahnya rendah jadi normal," ujar dr. Zaidul Akbar seperti dilansir dari kanal Youtube Perjalanan Berhijrah. 

Dokter Zaidul Akbar menyebutkan dengan berzikir, seseorang yang mempunyai tekanan darah tinggi, akan menjadi stabil. Sedangkan yang memiliki tekanan darah rendah, menjadi normal tekanan darahnya.

Selanjutnya, dr. Zaidul Akbar menjelaskan mengenai zikir terbaik yang dapat menyeimbangkan tekanan darah tinggi atau rendah yaitu dengan membaca Alquran. "Dan zikir terbaik itu apa? Al-Quran, ya dengan membaca Al-Quran," ucap dr. Zaidul Akbar.

Hanya saja, dr. Zaidul Akbar menyebutkan bahwa beberapa orang masih belum merasakan getaran saat membaca Alquran. "Al-Quran itu bisa memberikan vibrasi (getaran) yang luar biasa, kanker, tekanan darah rendah, tensi tinggi dan penyakit apapun bisa hilang karena ada janji Allah disitu (dalam Al-Quran)," ucap dr. Zaidul Akbar.

Lebih lanjut, dokter sekaligus pendakwah ini menegaskan bahwa seharusnya obat yang pertama kali diberikan saat seseorang sakit bukanlah obat fisik melainkan obat qolbu (zikir).

Hal ini dikarenakan zikir dan membaca Alquran adalah obat terbaik saat sakit. Karena saat berzikir dan membaca Alquran ada sabar, dan syukur ketika membacanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
dokter zaidul akbarzaidul akbarTips Kesehatanamalan zikirobat zikir

Berita Lainnya

Berita

Terbaru