Pemain Arema FC Dapat Bonus Jam Tangan, Ada Filosofi di Balik Hadiah Itu

Feb 07, 2022 19:44
Manager ad interim Arema FC Ali Rifki (foto: official Arema FC for JatimTIMES)
Manager ad interim Arema FC Ali Rifki (foto: official Arema FC for JatimTIMES)

JATIMTIMES - Manajemen Arema FC melalui Manager ad Interim Ali Rifki memberikan apresiasi berupa bonus jam tangan kepada pemain  Singo Edan. Di balik bonus tersebut, Ali menekankan filosofi mengenai waktu dan kesempatan.

Menurut Ali, bonus jam tangan tidak lepas dari posisi Arema FC saat ini yang tengah dalam persaingan ketat di papan atas klasemen Liga 1 2021/2022. Ali mengungkapkan bahwa waktu adalah hal yang tidak bisa diputar kembali, termasuk kesempatan untuk menjadi juara di Liga 1 musim ini.

“Saat ini kita berada di atas (klasemen Liga 1 2021/2022). Hal yang tidak bisa diputar kembali itu adalah waktu. Maksimalkan waktu yang ada, mulai hari ini sampai kita benar-benar juara,” ungkap Ali.

Ali menegaskan bahwa kesempatan untuk menjadi  juara di musim ini tidak bisa diputar kembali. Sebab,  sejauh ini timnya terus berpacu dengan waktu untuk menjadi juara pada kompetisi tertinggi sepak bola di tanah air. “Jangan pernah menyesal karena kita tidak bisa memutar waktu kembali,” tegas Ali.

“Ayo kita kerahkan mulai malam ini. Tidak peduli lawannya siapa, kita harus memenangkan pertandingan,” imbuh Ali.

Sejauh ini, persaingan di papan atas Liga 1 2021/2022 memang berlangsung ketat. Arema FC jelang pekan ke-24 ini berada di urutan kedua klasemen dengan mengemas 48 poin. Poin Arema terpaut satu dari Bhayangkara FC yang baru saja menang atas Persib.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Arema FCSingo EdanBonus jam tanganLiga 1 Indonesia

Berita Lainnya

Berita

Terbaru