Munas Brionesia Kedua Digelar dengan Prokes Ketat

Feb 05, 2022 19:37
Kegiatan Munas Brionesia Kedua yang digelar di Batu Paradise Resort dan Hotel Kota Batu.(Foto: Riski Wijaya/MalangTIMES).
Kegiatan Munas Brionesia Kedua yang digelar di Batu Paradise Resort dan Hotel Kota Batu.(Foto: Riski Wijaya/MalangTIMES).

JATIMTIMES - Musyawarah Nasional (Munas) Komunitas Honda Brio atau Brionesia digelar dengan lancar dan meriah. Acara yang menjadi agenda Munas kedua ini, digelar di Batu Paradise Resort and Hotel Kota Batu pada 5-6 Februari 2022. Dalam Munas kali ini, Brionesia mengusung tema "Keep Moving Together". 

Kegiatan yang digelar selama dua hari ini, juga diagendakan untuk pemilihan ketua. Dan hingga Minggu (6/2/2022) besok, akan ada serangkaian agenda lain yang telah dirancang untuk semua anggota atau undangan yang hadir. 

Adapun kegiatan Munas kali ini, dihadiri oleh perwakilan dari regional dan chapter. Sebagai informasi, regional merupakan sebuah pengurus wilayah seperti kawasan provinsi, sedangkan chapter untuk kepengurusan di daerah kabupaten/kota. 

"Kalau agenda hari ini, ada Sidang AD/ART (Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga) dan pleno pemilihan ketua," ujar Ketua Panitia Munas Brionesia Kedua Noki Wahyu Pratama kepada JatimTIMES. 

Komunitas yang dibentuk sejak tahun 2014 ini, saat ini setidaknya sudah memiliki anggota sebanyak 6.655 member. Sementara untuk anggota, telah ditandai dengan nomor lambung sticker yang juga telah terdaftar di bagian pendataan pengurus pusat Brionesia. 

Brionesia sudah tersebar di tujuh regional. Yakni regional Sumatera, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah-Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Jawa Timur, Kalimantan dan Sulawesi. Sedangkan untuk jumlah chapter atau perwakilan dari daerah kabupaten/Kota yang ada di masing-masing regional yakni berjumlah 49 chapter.

"Kalau acara intinya, sudah dimulai sejak tadi siang pukul 13.00 WIB. Mulai penyusunan tata tertib persidangan, pemilihan presidium, kemudian pembahasan Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART), lalu perumusan kebijakan untuk permasalahan-permasalahan di daerah, hingga pemilihan ketua umum baru," terang Noki. 

Selain itu, pihaknya juga memastikan untuk kegiatan Munas Brionesia Kedua akan taat dan disiplin menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Setiap member yang hadir juga diperiksa menggunakan thermo gun dan juga diwajibkan menggunakan masker selama acara berlangsung. 

Sebagai informasi, acara Munas Brionesia Kedua kali ini disponsori oleh Honda Mandalasena Malang, HPM (Honda Prospect Motor), SIG (Semen Indonesia), Hotel Arum Dalu, Speedometer Custom, MM Logistic, MW Mobil New and Used Car, Uklam-uklam, Cello, Mamaku Bu Sulik, MJ, Regina Mobil, HSR Wheel dan SAG. Kemudian juga didukung oleh IndonesiaOnline.co.id, JatimTIMES.com, MalangTIMES.com dan Prima Radio Surabaya 103.8 fm.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
munas brionesiaNoki Wahyu PratamaBrionesia

Berita Lainnya

Berita

Terbaru