Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 4 Februari 2022, Jesica akan Pastikan Ikbal Dapat Hukuman Setimpal Atas Perbuatannya

Feb 04, 2022 13:29
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES -Sinetron Ikatan Cinta sampai saat ini masih bertahan dan menjadi tontonan favorit pemirsa di rumah. Kali ini, sinetron yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka itu sudah memasuki episode ke 610. 

Malam nanti diceritakan, Andin masih harus dirawat di rumah sakit karena tensi darahnya belum juga turun. Al lalu meminta Andin untuk beristirahat dan makan yang banyak. 

Andin tampak manja dan minta suaminya untuk menyuapi makanan. Al lalu mengatakan jika dirinya akan menjemput Reyna ke sekolah untuk dibawa ke rumah sakit agar bertemu dengan Andin. 

Andin tampak sangat bahagia karena Reyna akan segera datang. Sementara, Rendy dan Ketrin sedang menyiapkan konsep prewedding jelang hari pernikahan. 

Rendy berharap agar pernikahannya dengan Ketrin berjalan dengan lancar. Mereka pun terlihat bahagia saat memilih konsep prewedding. 

Rendy dan Ketrin sepakat untuk memilih lokasi outdoor saat pemotretan nanti. Sedangkan, Jesica nekat bertemu dengan Ikbal di penjara. 

Saat datang, Jesica mengatakan ke Ikbal jika papanya kini sudah meninggal. Ikbal pun kaget dan mengucapkan turut berduka cita. 

Kendati demikian, bukan berarti Ikbal tidak akan dihukum meski Irvan sudah tidak ada. Jesica lantas mengatakan dirinya akan memastikan Ikbal mendapat hukuman yang setimpal atas perbuatannya. 

Apa yang akan dilakukan Jesica agar hukuman Ikbal lebih berat dan setimpal? Jangan lupa saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 19.45 WIB hanya di RCTI. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Sinetron Ikatan Cintasinopsis ikatan cintaikatan cinta

Berita Lainnya

Berita

Terbaru