Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Budaya dan Seni

Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 4 Februari 2022, Jesica akan Pastikan Ikbal Dapat Hukuman Setimpal Atas Perbuatannya

Penulis : Desi Kris - Editor : Lazuardi Firdaus

04 - Feb - 2022, 13:29

Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Sinetron Ikatan Cinta sampai saat ini masih bertahan dan menjadi tontonan favorit pemirsa di rumah. Kali ini, sinetron yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka itu sudah memasuki episode ke 610. 

Malam nanti diceritakan, Andin masih harus dirawat di rumah sakit karena tensi darahnya belum juga turun. Al lalu meminta Andin untuk beristirahat dan makan yang banyak. 

Andin tampak manja dan minta suaminya untuk menyuapi makanan. Al lalu mengatakan jika dirinya akan menjemput Reyna ke sekolah untuk dibawa ke rumah sakit agar bertemu dengan Andin. 

Andin tampak sangat bahagia karena Reyna akan segera datang. Sementara, Rendy dan Ketrin sedang menyiapkan konsep prewedding jelang hari pernikahan. 

Rendy berharap agar pernikahannya dengan Ketrin berjalan dengan lancar. Mereka pun terlihat bahagia saat memilih konsep prewedding. 

Rendy dan Ketrin sepakat untuk memilih lokasi outdoor saat pemotretan nanti. Sedangkan, Jesica nekat bertemu dengan Ikbal di penjara. 

Saat datang, Jesica mengatakan ke Ikbal jika papanya kini sudah meninggal. Ikbal pun kaget dan mengucapkan turut berduka cita. 

Kendati demikian, bukan berarti Ikbal tidak akan dihukum meski Irvan sudah tidak ada. Jesica lantas mengatakan dirinya akan memastikan Ikbal mendapat hukuman yang setimpal atas perbuatannya. 

Apa yang akan dilakukan Jesica agar hukuman Ikbal lebih berat dan setimpal? Jangan lupa saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 19.45 WIB hanya di RCTI. 


Topik

Hiburan, Budaya dan Seni


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Lazuardi Firdaus