Pelaku Pamer Kemaluan di Jalanan Tulungagung Diamankan Polisi

Feb 03, 2022 20:35
Screenshot aksi pria pamer kelamin di Tulungagung/ Foto : Istimewa/ Tulungagung Times
Screenshot aksi pria pamer kelamin di Tulungagung/ Foto : Istimewa/ Tulungagung Times

JATIMTIMES - Pelaku pamer kemaluan di atas motor yang terjadi di jalanan Gondang, Kabupaten Tulungagung akhirnya diamankan polisi. Aksi nekat yang viral di medsos itu, menurut Kapolsek Gondang AKP Suwancono dilakukan oleh seorang pria beralamat di Desa Bolorejo, Kecamatan Kauman, Kabupaten Tulungagung. "Setelah kita identifikasi, pelaku berhasil kita amankan saat nongkrong di warung kopi," kata AKP Suwancono, Kamis (03/02/2022).

Warung kopi tempat nongkrongnya pelaku yang tidak disebutkan namanya itu berada di wilayah kelurahan Kutoanyar, Tulungagung kota. "Untuk sementara pelaku masih dalam pemeriksaan," kata Suwancono.

Saat diamankan, motor yang diduga digunakan Pelaku yakni Honda Beat warna putih nopol AG 4269 RAV juga dibawa serta. "Diduga kendaraan itu digunakan pelaku saat beraksi," ungkapnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, aksi pamer kemaluan di atas motor ini viral di media sosial. Seorang pria terekam kamera ponsel berkendara di jalanan dan tiba-tiba membuka celana dan menunjukkan alat vitalnya.

Rupanya aksi nekat ini menjadi heboh setelah tersebar di Facebook dan Tiktok. Hingga saat ini, polisi belum memastikan atas aksi yang dilakukan itu, apa sanksi yang akan diterimanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Kabupaten Tulungagungaksi pamer kemaluansuwanconoViral

Berita Lainnya

Berita

Terbaru