Heboh Model Pakai Lingerie Tampil di Iklan Jasa Pemakaman

Feb 03, 2022 09:42
Model Pakai Lingerie Tampil di Iklan Jasa Pemakaman (Foto: TikTok)
Model Pakai Lingerie Tampil di Iklan Jasa Pemakaman (Foto: TikTok)

JATIMTIMES -Jasa pemakaman di Rusia mendadak mendapatkan hujatan usai menampilkan model dengan pakaian sensual di iklannya. Model tersebut bahkan hampir bugil. 

Iklan provokatif itu lantas menjadi viral dan menuai hujatan. Jasa pemakaman bernama Horonim di Moskow diketahui telah menghadapi kemarahan warganet karena iklan yang mereka unggah di Instagram dan TikTok. 

Dilansir dari Mirror, para model yang tampil di iklan itu mengenakan lingerie dan menari-nari seksi. Ada pula seorang model glamour yang mengenakan bra dan thong berpose di dalam peti mati. Model lainnya tampak menggeliat di atas peti dan menunjukkan kaki mereka yang fleksibel.

"Kami memiliki staf kami sendiri yang memenuhi syarat untuk pemakaman, dari dokumen hingga upacara," kata iklan itu. 

Video itu sudah dilihat ratusan ribu kali di TikTok dan Instagram. Iklan tersebut kemudian menuai kemarahan warganet. 

"Iklan ini mengerikan. Mereka sudah gila," tulis seorang komentator

"Mengapa membutuhkan wanita telanjang untuk mengiklankan sesuatu yang bersifat pribadi dan menyedihkan?" tanya warganet lainnya.

Sementara, warganet lainnya menyebut bahwa iklan yang memamerkan model seksi itu dinilai tidak sensitif, dan berpotensi menyinggung. "Tidak enak dilihat dan menyinggung mereka yang mengubur orang yang mereka cintai," kritik warganet lain.

Belum diketahui apakah iklan itu akan berakhir menjadi tindakan hukum atau tidak. Pasalnya, Rusia dikenal dengan negara yang berpegang teguh dengan undang-undang ketidaksenonohan yang cukup ketat. Selain itu, hingga berita ini ditulis, pihak pembuat iklan juga belum memberikan tanggapan apapun.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
model pakai lingeriepakaian sensualjasa pemakaian rusia

Berita Lainnya

Berita

Terbaru