Kontribusi Pengembangan SDM, BRI Beri Beasiswa Mahasantri Ma’had Al 'Aly UIN Malang

Feb 01, 2022 15:38
Tim BRI secara simbolis menyerahkan beasiswa kepada Rektor UIN Malang (Ist)
Tim BRI secara simbolis menyerahkan beasiswa kepada Rektor UIN Malang (Ist)

JATIMTIMES - Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim (UIN Maliki) Malang, menerima bantuan dana pendidikan atau beasiswa dari BRI cabang Kota Malang. Bantuan tersebut sebesar Rp 175 juta. Beasiswa tersebut diberikan tim BRI yang dipimpin oleh Moch Syarif Budiman dan diserahkan kepada mahasantri Ma’had Al 'Aly UIN Maliki Malang.

Moch Syarif Budiman menyampaikan, jika selama ini telah terjalin kerjasama yang apik antara UIN Maliki Malang dengan BRI Martadinata cabang Kota Malang. Oleh karena itu, untuk tetap bisa melanjutkan kerjasama antar kedua instansi, maka dari pihak BRI pun ingin selalu bisa memberikan support.

Support yang diberikan tentunya terhadap segala kegiatan akademik maupun non akademik, terutama kebutuhan perbankan yang diperlukan oleh kampus UIN Maliki Malang. 

1

Terlebih lagi, telah banyak informasi, UIN Maliki Malang memiliki jumlah mahasiswa yang begitu banyak dari berbagai daerah, bahkan hingga luar negeri. Karena itu, pihaknya juga membuka peluang untuk membantu sosialisasi berbagai kegiatan yang ada di UIN Maliki Malang.

"Ucapan terima kasih kepada para pimpinan UIN Maliki Malang atas kepercayaannya dan kerjasamanya selama ini dengan pihak BRI Martadinata cabang Kota Malang.
Besar harapan dari BRI agar ke depan kerjasama itu bisa semakin meningkat dan selalu memberikan manfaat bagi kampus berlogo Ulul Abab ini dan juga bagi BRI sendiri," tuturnya.

Sementara itu, Rektor UIN Maliki Malang, Prof Zainuddin MA, memberikan respon yang positif terhadap bantuan beasiswa dari BRI tersebut. Prof Zain begitu sapaan akrabnya, menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang terjalin antara UIN Maliki Malang dengan BRI.

"Karenanya, kami berharap (kerjasama) bisa terus terjalin dan meningkat dari waktu ke waktu untuk kepentingan masyarakat dan semuanya," tuturnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Bank BRIUIN MalangUIN Maliki Malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru