Ini Kondisi Terkini Tukul Arwana Pasca Operasi Pendarahan Otak

Feb 01, 2022 10:17
Tukul Arwana (Foto: IST)
Tukul Arwana (Foto: IST)

JATIMTIMES - Kondisi terkini komedian Tukul Arwana kini disebut semakin membaik. Diketahui, sebelumnya Tukul baru saja menjalankan operasi pendarahan otak. Pasca operasi, kondisi Tukul mengalami perkembangan yang baik. Kini Tukul disebut sudah bisa mengonsumsi makanan tanpa bantuan dari selang. 

Hal itu disampaikan oleh anak Tukul, Ega Prayudi. Ega menyebut bahwa kondisi sang ayah kini perkembangannya cukup luar biasa baik. “Kalau makan yang bisa masuk ya yang lembut kayak buah gitu. Susu dan bubur yang lembut,” ucapnya.

Ega juga menyapaikan, ayahnya sudah bisa mengunyah makanannya sendiri. "Awalnya kita pakai selang dimasukkan dari hidung sekarang udah bisa dari mulut langsung," ujarnya.

Ega lalu mengatakan, jika dokter sempat memgutarakan bahwa semua penyakit punya peluang sembuh. Namun hal itu tergantung pada si pasien. Ega juga menyebut ayahnya sering mengabaikan ajakan untuk menjalani tes kesehatan. Tukul selalu beralasan bahwa dirinya dalam kondisi sehat.

Lebih lanjut, Ega berharap agar sang ayah bisa segera pulih. Bukan cuma dirinya, banyak orang yang sudah rindu dengan tawa dan lawakan dari Tukul. "Lihat ayah sakit, saya kangen banget sama candaan dia biasanya dia telepon malam-malam dan hal-hal seperti yang saya rindukan ketika beliau jatuh sakit," ungkap Ega. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
tukul arwanakondisi tukul arwanaPendarahan otak

Berita Lainnya

Berita

Terbaru