Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 31 Januari 2022, Jesica Pingsan, Irvan Meninggal Dunia? 

Jan 31, 2022 12:49
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Khusus malam ini sinetron Ikatan Cinta akan tayang pukul 20.45 WIB. Malam nanti diceritakan jika kondisi Irvan semakin kritis. 

Dokter lantas meminta pihak keluarga untuk masuk ruangan ICU dan mendoakan Irvan. Namun sayang, nyawa Irvan rupanya tidak bisa tertolong. 

Semuanya yang ada di ruangan itu pun kaget. Andin mengatakan kepada Jesica dirinya harus ikhlas. 

Jesica tampak menangis histeris hingga pingsan dan dibantu oleh Papa Surya. Namun, saat membantu Jesica, Papa Surya justru terkena serangan jantung. 

Jesica lalu dibantu oleh Rendy. Polisi datang ke rumah sakit untuk memastikan Irvan meninggal. Pasalnya, Irvan masih terjerat kasus hukum akibat teror keluarga Alfahri. 

Polisi lalu bertemu Al dan mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Irvan. Sementara, dalam hati Al mengatakan jika Irvan kini sudah meninggal dan tidak bisa mempertanggungjawabkan perbuatan secara hukum sama seperti Hartawan. 

Apakah memang Irvan benar-benar meninggal? Jangan lupa saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini di RCTI. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Sinetron Ikatan Cintaikatan cintasinopsis ikatan cinta

Berita Lainnya

Berita

Terbaru