Sadis Banget, Seorang Ibu Berencana Bunuh Anaknya dengan Melemparnya ke Kandang Beruang

Jan 30, 2022 14:31
Kandang Beruang (Foto: The Dodo)
Kandang Beruang (Foto: The Dodo)

JATIMTIMES -Kebun binatang di Uzbekistan belum lama ini ramai disorot media internasional. Bagaimana tidak, di kebun binatang itu ada seorang ibu yang mencoba membunuh anaknya. 

Peristiwa itu terjadi di Tashkent, Uzbekistan. Seorang ibu bersama anak perempuan berusia 3 tahun berkunjung ke salah 1 kebun binatang di sana. Saat berada di sana, ibu itu membuat heboh 1 kebun binatang. 

Melansir melalui Mirror, tiba-tiba saja sang ibu memanjat pagar kandang beruang. Dikira ingin melihat beruang lebih dekat, ternyata ibu tersebut malah melemparkan sang anak ke dalam kandang beruang. Aksi itu sontak membuat semua yang melihatnya panik tidak karuan.

Bahkan, wisatawan di sana sempat untuk menghentikan aksi ibu tersebut. Namun sayang, sang ibu lebih dulu melemparkan anaknya ke dalam kandang. Di dalam kandang itu, ada beruang coklat Kaukasia jantan bernama Zuzu. Sedari tadi, Zuzu memang memperhatikan sang ibu yang mencoba melemparkan anaknya lewat atas pagar besi.

Setelah sang anak terlempar, Zuzu mencoba mendekati anak yang sudah tak sadarkan diri itu. Anak tersebut jatuh ke parit di bawah pagar. Namun, Zuzu hanya mengendus anak tersebut. Sesaat kemudian ia menjauh dari anak perempuan itu. Para pegawai kebun binatang pun dengan cepat mengalihkan perhatian Zuzu dan memasukkannya ke dalam kandang lain.

"Seorang perempuan muda melemparkan seorang anak kecil ke dalam kandang beruang coklat di depan semua pengunjung. Benar-benar tidak jelas apa motifnya," ujar juru bicara kebun binatang.

"Baik pengunjung dan staf kebun binatang berusaha menghentikannya, tetapi gagal. Kami bahkan takut untuk memikirkan bagaimana ini akan berakhir jika beruang bereaksi dan menganggap balita itu sebagai mangsanya," tambah jubir yang tak diketahui namanya itu.

Sementara, sang ibu langsung ditangkap polisi dan didakwa melakukan percobaan pembunuhan dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
kebun binatang uzbekistanibu lempar anak ke kandang beruangBerita Internasional

Berita Lainnya

Berita

Terbaru