Bupati Malang Apresiasi Lomba TikTok HUT 1261 Kabupaten Malang

Jan 30, 2022 14:15
Bupati Malang HM Sanusi saat memberikan sambutan pada kegiatan Lomba TikTok HUT 1261 Kabupaten Malang (foto: Igoy/JatimTIMES)
Bupati Malang HM Sanusi saat memberikan sambutan pada kegiatan Lomba TikTok HUT 1261 Kabupaten Malang (foto: Igoy/JatimTIMES)

JATIMTIMES - Bupati Malang HM Sanusi sangat mengapresiasi Lomba TikTok HUT 1261 Kabupaten Malang yang diselenggarakan bersama JatimTIMES. Sebab, ia menilai saat ini media sosial bukan suatu keniscayaan untuk membawa segala potensi Kabupaten Malang.

Dalam sambutannya, Sanusi sangat bangga dengan para peserta yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Karena hal itu dapat menjadi sebuah kebiasaan baru yang positif untuk membantu Pemkab Malang menanggulangi penyebaran Covid-19 sekaligus bangkit untuk menuju Malang Makmur.

“Terimakasih pada para peserta yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Karena media sosial media menjadi salah satu platform untuk menyampaikan informasi dan media sosial menjadi salah satu wadah positif,” ungkap Sanusi, Minggu (30/1/2022).

Menurut Sanusi, kegiatan Lomba TikTok yang diselenggarakan bersama JatimTIMES juga dapat membiasakan masyarakat untuk membantu Pemkab Malang meningkatkan potensi Kabupaten Malang, baik itu wisata ataupun yang lain.

“Gunakan informatika untuk kebaikan bagi masyarakat. Jangan gunakan untuk hoaks. Gunakan informatika untuk yang terbaik bagi masyarakat,” kata Sanusi.

Lanjut Sanusi, dunia informatika bisa membangkitkan perekonomian masyarakat. Hal itu yang menurutnya akan menjadi pilihan masyarakat. Tapi jika informasi yang diberikan melalui dunia informatika itu hoaks, tentu saja masyarakat akan meninggalkan seiring berjalannya waktu.

“Karena masyarakat saat ini sudah pintar. IT sangat penting, agar potensi Kabupaten Malang bisa terekspos. Karena menurut nasional, Kabupaten Malang salah satu yang menjadi daerah tujuan wisatawan,” jelas Sanusi.

Pada kategori OPD, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Malang menjadi pemenang Lomba TikTok HUT 1261 Kabupaten Malang dengan perolehan nilai 269. Kemudian di peringkat kedua pemenangnya yakni Sekretariat Daerah yang memperoleh nilai 265, disusul Perumda Tirta Kanjuruhan yang memperoleh nilai 263.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
lomba tiktok hari jadi kabupaten malangBupati Malang Sanusipemenang lomba tiktok

Berita Lainnya

Berita

Terbaru