Keseruan Penjurian Lomba TikTok HUT 1261 Kabupaten Malang

Jan 30, 2022 11:21
Keseruan yang terjadi pada penjurian Lomba TikTok HUT 1261 Kabupaten Malang (foto: Hendra Saputra/ JatimTIMES)
Keseruan yang terjadi pada penjurian Lomba TikTok HUT 1261 Kabupaten Malang (foto: Hendra Saputra/ JatimTIMES)

JATIMTIMES - Keseruan bukan hanya terjadi pada peserta yang mengikuti Lomba TikTok HUT 1261 Kabupaten Malang. Namun kegiatan ini seketika menjadi sebuah tontonan penutup akhir pekan yang menarik.

Pendapa Kabupaten Malang yang biasanya kental dengan kegiatan pemerintahan, pada Minggu (30/1/2022) berubah menjadi seperti pertunjukan bagi masyarakat.

Para penonton yang juga peserta Lomba TikTok diajak oleh pembawa acara untuk berjoget dengan lantunan lagu berjudul Mendung Tanpo Udan yang dipopulerkan oleh Ndarboy Genk.

Ada lima peserta yang dipilih secara random untuk naik ke atas panggung, mereka ditantang untuk berjoget dengan musik yang telah ditentukan. Tentu saja, tantangan tersebut membuat para penonton yang hadir menjadi histeris. Sebab, banyak sekali yang ingin ikut tapi belum mendapatkan kesempatan.

Saat berdiri di atas panggung, lima peserta yang diajak untuk berjoget langsung bersiap menunggu untuk berjoget. Ketika musik dibunyikan, para peserta langsung menggerakkan badannya.

Para penonton yang antusias melihat suasana penjurian (foto: Hendra Saputra/JatimTIMES)

Lagu Mendung Tanpo Udan yang dipopulerkan oleh Ndarboy Genk nampaknya sudah tak asing lagi bagi para peserta joget. Karena di media sosial TikTok sendiri sudah banyak video yang ditampilkan dengan lagu tersebut.

Dari kelima peserta itu, ada satu peserta yang memang sangat atraktif ketika berjoget. Bahkan para penonton sangat terhibur dengan setiap goyangan yang ditampilkan.

Sorak sorai mewarnai para peserta yang sedang berjoget di atas panggung itu. Para penonton juga tak sungkan untuk berdiri dan bertepuk tangan.

Dari situ, sangat terlihat bahwa penjurian Lomba TikTok HUT 1261 Kabupaten Malang yang diselenggarakan bersama JatimTIMES menjadi suatu kegiatan yang sangat dinikmati bagi masyarakat umum dan OPD.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru