Minta 4 Doa Ini saat Tasyahud Akhir kata Ustaz Adi Hidayat, Apa Saja?

Jan 30, 2022 10:32
Ilustrasi (Foto: Unsplash)
Ilustrasi (Foto: Unsplash)

JATIMTIMES - Berdoa bisa dilakukan dengan berbagai cara. Namun dikatakan oleh Ustaz Adi Hidayat ada waktu yang tepat untuk meminta doa. 

Dalam tausiahnya, Ustaz Adi Hidayat menjelaskan permintaan doa itu semakin mustajab saat diminta pada waktu yang tepat. Ada waktu yang tepat untuk berdoa, yakni shahah atau ketika salat akan berakhir.

"Jangan lupa, mintanya di saat yang tepat. Yakni waktu shahah, dan pas tasyahud akhir," kata Ustaz Adi Hidayat dalam video unggahan Facebook @videokajianustadzadihidayat. 

Ustaz Adi mengatakan doa yang mustajab ini tertuang dalam hadits riwayat muslim nomor 588. Selain itu, Ustaz Adi juga menyebutkan bahwa mintalah kepada Allah SWT dengan bahasa yang mudah.

"Sama seperti yang ada di hadits Muslim 588. Minta aja di hati  pakai bahasa kita sendiri, Allah SWT pasti paham kok," ucap Ustaz Adi Hidayat.

Di kesempatan itu, Ustaz asal Pandeglang ini juga menyebutkan 4 rangkaian doa yang mencakup semua permintaan di dunia maupun akhirat, yakni:

1. Berlindung dari siksa neraka jahanam
2. Lindungan dari siksa kubur
3. Berlindung dari fitnah semasa hidup dan wafat
4. Lindungan dari fitnah nya dajjal.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
doa mustajabUstaz Adi Hidayat

Berita Lainnya

Berita

Terbaru