Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya

Modis dan Simple, 4 Gaya Fashion Casual ala Kim Da-mi 'Our Beloved Summer' Berikut Bisa Dicontek Lho!

Penulis : Arifina Cahyati Firdausi - Editor : Lazuardi Firdaus

30 - Jan - 2022, 07:56

Gaya casual fashion Kim Da-Mi 'Our Beloved Summer'. (Foto: Instagram @sbsdrama.official).
Gaya casual fashion Kim Da-Mi 'Our Beloved Summer'. (Foto: Instagram @sbsdrama.official).

JATIMTIMES - Drama Korea (Drakor) Our Beloved Summer cukup menyita perhatian publik. Kepiawaian akting Kim Da-mi yang memerankan karakter Kook Yeon-Su bersama Choi Woo-shik (Choi Woong) seakan masih melekat di benak penggemarnya.

Namun, bukan sekedar cerita dan aktingnya saja, fashion Kim Da-mi di dalam drama pun cukup kece lho. Mengusung fashion anti ribet dan simple, ia mengusung gaya casual dalam setiap aktivitasnya.

Bahkan, gaya fashionnya ini bisa untuk aktivitas formal maupun santai. Nah, buat kamu yang sering pula mengenakan pakaian casual, contek saja gaya Kim Da-mi berikut agar terlihat makin modis setiap harinya.

Pertama, kamu bisa menerapkan gaya casual formal yang simple. Yakni, dengan mengenakan blazer abu-abu yang memiliki detail kerah collar. Kemudian, cukup dipadukan dengan blouse putih sebagai inner.

Kedua, kamu juga bisa memilih gaya Kim Da-mi dengan tampilan monokrom. Yaitu, penggunaan kemeja oversized putih namun bagian lengannya digulung setengah. Selanjutnya, padukan dengan bawahan hitam motif garis putih horizontal.

Ketiga, santai dengan pemakaian kemeja abu-abu muda yang dipadukan dengan rok span abu-abu gelap. Lengkapi pula dengan penggunaan outer warna kecokelatan agar tampak stunning.

Keempat, buat kamu yang suka tampil mengenakan sweater nih. Cobalah dengan pemakaian sweater warna kuning pastel dipadukan dengan baggy pants abu-abu. Cocok banget buat hang out bareng teman nih.


Topik

Gaya


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Arifina Cahyati Firdausi

Editor

Lazuardi Firdaus