Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 27 Januari 2022: Ikbal Akui Perbuatannya, Jesica Histeris, Rendy Ngamuk

Jan 27, 2022 13:36
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)
Ikatan Cinta (Foto: Instagram)

JATIMTIMES - Alur cerita sinetron Ikatan Cinta, semakin hari semakin seru. Dan malam nanti, terungkap sudah siapa yang telah memerkosa Jesica. 

Malam nanti diceritakan bahwa Al dan Rendy berhasil menangkap Ikbal. Ikbal lalu dibawa ke sebuah gudang milik Angga. 

Di gudang itu, Al dan Rendy menanyakan kepada Ikbal apakah dia yang sudah memerkosa Jesica. Namun Ikbal tetap saja tidak mengaku. 

Akhirnya Al mencari cara agar Ikbal mengakui kejahatannya. Ia menelepon Andin dan meminta Jesica datang agar Ikbal mengakuinya. 

Jesica akhirnya mau datang menemui Ikbal. Ikbal pun akhirnya mengakui jika dirinyalah yang sudah memerkosa Jesica. 

Ikbal minta maaf karena setelah melakukan itu, ia tidak berani mengakuinya. Jesica pun histeris mendengar perkataan Ikbal. 

Mendengar pengakuan Ikbal, Rendy pun ngamuk. Ia langsung memukul Ikbal dengan sekuat tenaganya. 

Sementara, di kantor polisi, Irvan tiba-tiba membebaskan Mama Rosa. Apa rencana Irvan kali ini? Apakah dia akan mengancam Al untuk mengembalikan Jesica? 

Jesica pun berencana untuk memberi tahu kejahatan Ikbal kepada Irvan. Akankah Irvan percaya dengan apa yang dikatakan Jesica? 

Di sisi lain, Al lega karena satu per satu bukti untuk membebaskan Mama Rosa terungkap. Apa yang akan dilakukan Al selanjutnya? 

Saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 19.45 WIB hanya di RCTI. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
sinopsis ikatan cintaikatan cintaSinetron Ikatan Cinta

Berita Lainnya

Berita

Terbaru