Lomba Tiktok HUT ke-1261 Kabupaten Malang

10 Nominator Video TikTok Terbaik Kategori OPD Adu Kreasi

Jan 24, 2022 20:54
Salah satu video yang masuk nominator pada kategori OPD yang sudah ditonton hingga 13 ribu kali.(Foto: Istimewa)
Salah satu video yang masuk nominator pada kategori OPD yang sudah ditonton hingga 13 ribu kali.(Foto: Istimewa)

JATIMTIMES - Lomba TikTok dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-1261 Kabupaten Malang semakin mendekati penghujung. Saat ini sudah tersaring sebanyak 30 nominator yang terbagi pada tiga kategori. Yakni kategori masyarakat umum, organisasi perangkat daerah (OPD) dan kategori pelajar. 

Antusias masyarakat dalam mengikuti lomba yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang dan JatimTIMES ini juga cukup tinggi. Termasuk untuk di kategori OPD di lingkungan Pemkab Malang. 

Dimana dari sebanyak 736 karya yang terkumpul, sebanyak 363 peserta dinyatakan memenuhi persyaratan administrasi sebagaimana ketentuan yang ditetapkan. Dimana 43 video diantaranya adalah dari OPD Kabupaten Malang. 

Berbagai kreasi menarik dan kreatif ditunjukan oleh para aparatur sipil negara (ASN) atau pelayan publik ini. Paduan antara gerakan tari, kesesuaian tema serta cara yang masing-masing dilakukan untuk menyampaikan pesan juga disajikan dengan bagus. 

Dari 43 video tersebut saat ini sudah diseleksi, dan dipilih 10 nominator terbaik untuk mengikuti penjurian terakhir. Tentunya, penjurian juga akan dilakukan pada 20 nominator di dua kategori lain. 

"Jadi penilaian pada final ini, akan langsung dihimpun dalam nilai maksimal 100. Jadi tidak terpisah, langsung diakumulasi dari kualitas video, kesesuaian dengan tema dan isi pesan yang disampaikan. Setelah itu akan dirangking untuk diambil pemenang," ujar General Manager (GM) JatimTIMES Network, Heryanto. 

Ia memastikan bahwa penjurian akan dilakukan secara fair dan seprofesional mungkin. Sebab menurutnya, sebelum muncul 30 nominator ini, terlebih dahulu telah melalui proses seleksi yang sangat ketat. 

"Video yang masuk kan ada banyak, sebelum muncul 30 nominator dari 3 kategori ini, sudah kita saring dengan obyektif dan sangat ketat," pungkasnya. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
nominator lomba tiktoklomba tiktok hari jadi kabupaten malang

Berita Lainnya

Berita

Terbaru