Tim Liga 1 Banyak Tambah Pemain, Arema FC Tak Tenang di Papan Atas

Jan 23, 2022 20:39
Pemain Arema FC ketika melakukan latihan (foto: Official Arema FC)
Pemain Arema FC ketika melakukan latihan (foto: Official Arema FC)

JATIMTIMES - Berada di papan atas klasemen sementara Liga 1 2021/2022 tak membuat Arema FC bisa tenang. Sebab, di seri keempat ini banyak tim yang merubah skuatnya dengan menambah pemain. Saat ini Arema FC berada di posisi dua dengan perolehan 41 poin. Di posisi pertama ada Bhayangkara FC yang sudah mengoleksi 43 poin.

Di posisi ketiga, Persib Bandung yang menyerobot posisi Persebaya Surabaya yang saat ini berada di peringkat ke empat. Maung Bandung saat ini mengoleksi 40 poin sementara Bajul Ijo 39 poin.

Sementara Bali United yang berada di posisi kelima dengan 39 poin siap bersaing di tiga klasemen teratas ika salah satu tim yakni Persebaya Surabaya atau Persib Bandung lengah.

Persaingan di papan atas kali ini begitu berat, sebab pada bursa transfer pertengahan musim, banyak tim yang mendatangkan pemain. Hal itu membuat persaingan dalam pertandingan juga semakin ketat.

Disinggung mengenai hal itu, pelatih Arema FC Eduardo Almeida mengatakan bahwa timnya saat ini fokus untuk bermain di setiap pertandingan. Bahkan pihaknya tidak terlalu memikirkan tim lawan dengan segala persiapannya.

“Saya tidak melihat tim lawan, Arema itu tim besar. Saya tetap fokus pada tim saya. Dan saya yakin Arema akan lebih baik kedepannya,” ungkap Eduardo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Arema FCklasemen sementara liga 1

Berita Lainnya

Berita

Terbaru