Setelah Zulkifli dan Benny Wahyudi, Timnas Indonesia Andalkan Rizky Dwi Jadi Bek Kanan

Jan 22, 2022 20:21
Rizky Dwi saat bermain untuk Timnas Indonesia (foto: istimewa)
Rizky Dwi saat bermain untuk Timnas Indonesia (foto: istimewa)

JATIMTIMES - Arema FC saat ini menjadi langganan penyuplai bek kanan bagi Timnas Indonesia. Hal itu dibuktikan, selepas Zulkifli Syukur dan Benny Wahyudi, kini nama Rizky Dwi selalu dipanggil Shin Tae-yong.

Timnas Indonesia tidak pernah kehabisan stok pemain belakang terutama di sisi bek kanan. Hal itu salah satunya karena selalu ada bek kanan berkualitas yang muncul dari klub.

Saat ini bek kanan nomor 1 di Indonesia masih dipegang oleh Asnawi Mangkualam. Kapten Timnas Indonesia yang bermain di Liga Korea itu perannya jarang digantikan oleh pemain karena permainannya yang sangat stabil.

Namun ada nama lain yakni Rizky Dwi yang saat ini selalu dipanggil Shin Tae-yong untuk menjalani laga bersama Timnas Indonesia.

Ya, Rizky Dwi dipanggil Shin Tae-yong untuk menjadi pelapis dari Asnawi. Meski begitu, penampilan Rizky memang tidak bisa dipandang sebelah mata, sebab bersama Arema FC, dia selalu menjadi pilihan utama.

Rizky Dwi adalah salah satu bek kanan milik Arema FC yang saat ini rutin dipanggil Timnas Indonesia. Tapi sebelumnya masih ada nama Zulkifli Syukur yang dipanggil Merah Putih usai meraih gelar juara bersama Arema pada tahun 2010 lalu. Kemudian ada Benny Wahyudi yang juga menjadi langganan usai Zulkifli Syukur.

Dibawah kepemimpinan Shin Tae-yong saat ini ada empat pemain Arema FC yang dipanggil untuk memperkuat tim Garuda menjelang FIFA Match Day, mereka antara lain adalah Rizky Dwi, M Rafli, Dedik Setiawan dan Achmad Figo.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
Timnas Indonesiakapten timnas indonesiaArema FC

Berita Lainnya

Berita

Terbaru