Jauh Dari Kebisingan, Shanaya Resort Malang Bisa Jadi Pilihan untuk Peace of Mind

Jan 22, 2022 11:39
Konferensi Pers Grand Launching Sanata Resort (Foto: Hezza Summasita/JatimTIMES)
Konferensi Pers Grand Launching Sanata Resort (Foto: Hezza Summasita/JatimTIMES)

JATIMTIMES - Malang menjadi salah satu pilihan tepat untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan orang tercinta. Selain destinasi wisata yang beragam, sederet hotel dan penginapan yang disuguhkan pun selalu menarik untuk dicoba.

Salah satu yang patut dicoba dan masuk dalam rencana liburan panjang kalian saat ini adalah Shanaya Resort Malang. Resort yang menyatu dengan alam ini memang banyak menarik perhatian. Tak heran, karena ada banyak keistimewaan yang disuguhkan.

Selain bisa jadi pilihan tepat beristirahat dan bersantai, Shanaya Resort juga bisa menjadi pilihan pas untuk healing dari berbagai agenda yang padat. Terlebih di masa pandemi covid-19 seperti sekarang. Jadwal yang tetap padat tentunya harus diimbangi dengan relaksasi agar tubuh tetap sehat dong ya.

Jauh dari kebisingan dan keramaian kota, menjadi salah satu keistimewaan dari Shanaya Resort Malang. Suasana yang menyatu dengan alam dan kesejukan di setiap sudut resort pastinya akan memberi ketenangan baru di sela kesibukan. 

Menawarkan konsep hunian Javanis Traditional dan menyuguhkan pemandangan alam nan asri, Shanaya Resort Malang resmi dilaunching, Jumat (21/1/2022) kemarin.

General Manager Cluster Jawa Timur dan Jawa Tengah Stylianos Koureas mengatakan, dirinya optimis Shanaya Resort dapat menjadi pilihan berlibur yang nyaman bagi keluarga terutama saat masa pandemi seperti saat ini.

"Kami optimis tetap buka karena kami menilai masa pandemi akan segera berlalu. Terlebih saat ini kita tidak bisa ke mana-mana, tidak bisa (melancong) keluar negeri. Kita di siji bisa peace of mind, cocok untuk yang tidak suka banyak noise kendaraan dan bising karena kita privat dan jauh dari jalan raya. Its very unique to relax," paparnya.

Berbeda dengan hotel building kebanyakan, Shanaya Resort Malang menawarkan privasi bagi keluarga dan ketenangan dengan lingkungan hijau yang alami. Resort yang terletak di Jalan Raya Ngijo Karangploso ini memiliki total 56 villa dengan empat tipe yaitu Kertanegara villa, Singhasari villa, Shanaya royal villa dan glamping.

Masing-masing villa dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti tempat tidur yang nyaman, TV LED, AC, hairdryer, mesin pembuat kopi dan teh, safe deposit box dan wifi berkecepatan tinggi.

Meski tergolong baru, Shanaya Resort Malang rupanya berhasil memikat hati masyarakat yang ingin merelaksasi diri. Hal tersebut dibuktikan dengan okupansi yang masih cukup tinggi selama pandemi.

"Okupansi Shanaya selama PPKM 2021 mencapai 56% year to date," jelas General Manager Shanaya Resort Rendy Christian.

Rendy juga menjelaskan Shanaya juga menawarkan konsep camping luxury sebaai primadona dengan berstandar hotel. " kami mengambil konsep hybrid. Terutama bagi mereka yang ingin merasakan camping luxury makanya kami siapkan Glamping. Kita juga berstandar hotel dari sisi building dan fasilitas dalam glampingnya," terang Rendy.

Dia menargetkan penambahan fasilitas Shanaya Resort Malang di tahun 2022. Rencananya pihaknya akan menambah jumlah glamping, ballroom, spot foto instagramable dan lainnya.

Bupati Malang HM Sanusi yang turut hadir meresmikan Shanaya Resort Malang berharap agar keberadaan resort ini mampu menambah geliat perekonomian Kabupaten Malang khususnya di Karangploso.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
shanaya resort malanghotel shanaya resort malangKabupaten MalangBupati Malang HM SanusiBerita MalangBerita Jatim

Berita Lainnya

Berita

Terbaru