Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Kesehatan

Cukup Minum ini di Pagi Hari, Kata dr. Zaidul Akbar Berat Badan Seketika Turun

Penulis : Desi Kris - Editor : Yunan Helmy

22 - Jan - 2022, 08:42

Teh hijau (Foto: Digis Mak)
Teh hijau (Foto: Digis Mak)

JATIMTIMES - dr. Zaidul Akbar membagikan resep minuman yang dapat diminum di pagi hari untuk membantu menurunkan berat badan. Adapun minuman yang dimaksud adalah teh hijau.

Menurut dr. Zaidul Akbar, teh hijau adalah minuman yang hampir tidak memiliki kalori.

"Misalkan teh hijau, teh hijau ini hampir-hampir tidak ada kalori. Jadi pagi-pagi itu minum teh hijau boleh," tutur dr. Zaidul Akbar, seperti dikutip dari video di kanal YouTube Bisikan.com. 

Tak banyak orang yang tahu, bahwa dengan hanya meminum minuman ini di pagi hari bisa menurunkan berat badan. Pasalnya, pada umumnya kebanyakan orang menurunkan berat badan dengan melakukan olahraga maupun diet.

Padahal, dengan hanya meminum teh hijau ini, berat badan akan turun seketika pada saat menimbang badan. Selain itu, dr. Zaidul Akbar juga menyarankan untuk tidak terlalu banyak mengkonsumsi makanan pada saat sarapan.

"Jadi pagi-pagi itu bagusnya gimana? Sebaiknya mulai sekarang pagi-pagi itu jangan banyak makan," kata dr. Zaidul Akbar.

Efek yang dihasilkan dari meminum teh hijau dan tidak terlalu banyak mengkonsumsi makanan di pagi hari adalah berat badan turun seketika.

"Nanti apa? Tiba-tiba Anda mengukur berat badan, turun sendiri," pungkas dr. Zaidul Akbar.


Topik

Kesehatan


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Yunan Helmy