Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 21 Januari 2022: Jesica Kaget Tahu Mama Rosa Dipenjara

Jan 21, 2022 14:37
Ikatan Cinta (Foto: RCTI)
Ikatan Cinta (Foto: RCTI)

JATIMTIMES - Alur cerita sinetron Ikatan Cinta kini semakin seru setelah Irvan dan Aldebaran saling lapor ke polisi. Malam nanti diceritakan bahwa Mama Rosa harus dipenjara atas dugaan otak pemerkosaan Jesica.

Mama Rosa pun langsung menghubungi Al dan mengabarkan  dirinya harus ditahan. Al marah mendengar itu dan berusaha mencari cara untuk membebaskan Mama Rosa.

Al pun menelepon Rendy agar menyiapkan barang bukti untuk diserahkan ke polisi. Salah satunya yakni rekaman CCTV saat mamanya Rendy diculik. Sayangnya, saat Rendy mencari rekaman itu, ternyata sudah dihapus.

Rendy tidak tahu siapa yang sudah menghapus rekaman tersebut. Ia lantas menghubungi Al untuk memberi tahu soal ini.

Al semakin yakin bahwa ini semua ulah Om Irvan. Al menceritakannya kepada Andin dan mengatakan  ini semua pasti ulah Om Irvan. Andin pun terlihat sangat bingung dan cemas. 

Di sisi lain, Jesica melihat berita tentang Mama Rosa yang dipenjara. Ia begitu kaget dan langsung menanyakan hal ini kepada Irvan. Irvan mengatakan dirinya yamg sudah melaporkan Mama Rosa ke polisi karena menjadi otak pemerkosaan Jesica.

Jesica pun histeris dan tidak percaya jika Mama Rosa yang menyuruh Denis melakukan hal tersebut. Jesica yakin Mama Rosa adalah orang yang sangat baik.

Jangan lupa saksikan kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini pukul 19.45 WIB di RCTI.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
sinopsis ikatan cintaSinetron Ikatan Cintaikatan cinta

Berita Lainnya

Berita

Terbaru