Malangtimes

Terletak di Lokasi Strategis, Shanaya Resort Malang Hadir dengan Berbagai Promo Menarik

Jan 20, 2022 20:06
Lokasi Glamping dari Shanaya Resort Malang. (Foto: Shanaya Resort Malang)
Lokasi Glamping dari Shanaya Resort Malang. (Foto: Shanaya Resort Malang)

JATIMTIMES - CapitaLand Investment, The Ascott Limited (Ascott) akan mengumumkan pembukaan unit bisnis terbarunya di bidang properti yakni Shanaya Resort Malang yang digelar pada hari Jumat 21 Januari 2022. 

Penambahan properti baru dengan mengambil lokasi yang strategis yakni di Jalan Raya Ngijo, Karangploso, Kabupaten Malang membuat semakin memperkuat posisi Ascott sebagai salah satu pemilik dan operator internasional terbesar di Indonesia untuk serviced residence dan hotel. 

"Dengan demikian, portfolio Ascott di Indonesia mencapai lebih dari 80 properti yang telah beroperasi dan lebih dari 13.000 unit yang tersebar di lebih dari 20 kota besar di seluruh Indonesia," ujar Marketing and Brand Manager Shanaya Resort Malang Gitvy Fitria, Kamis (20/1/2022). 

Selain itu, Shanaya Resort Malang hadir dengan konsep unik yakni menggabungkan keindahan alam dan lingkungan dengan kemewahan, kenyamanan serta keramahan di kawasan tersebut. 

Shanaya Resort Malang sendiri memiliki total 56 Villa dengan empat tipe villa yakni Kertanegara Villa, Singhasari Villa, Shanaya Royal Villa dan Glamping atau rumah kayu dengan pemandangan perbukitan yang sangat luar biasanya indahnya. 

Untuk masing-masing Villa dilengkapi dengan tempat tidur yang sangat nyaman, TV LED dengan siaran lokal maupun internasional, AC atau penyejuk udara, hair dryer atau pengering rambut, tea and coffee maker atau mesin pembuat kopi dan teh, safe deposit box serta koneksi Wifi. 

Untuk ukuran Kertanegara Villa 108 meter persegi, Singhasari Villa 206 meter persegi, Shanaya Royal Villa 290 meter persegi dan Glamping atau rumah kayu 24 meter persegi. "Resort ini menjawab kebutuhan para customer yang membutuhkan penginapan yang affordable dan service yang profesional," kata Gitvy. 
 
Gelaran pembukaan Shanaya Resort Malang akan dilaksanakan pada hari Jumat, 21 Januari 2022. Nantinya dalam pembukaan perdana Shanaya Resort Malang hadir dengan promo untuk Opening Rate Shanaya Resort mulai dari harga Rp 500.000 per kamar. 

"Menginap di tipe glamping atau rumah kayu (room only) dan yang paling menarik akan ada special rate bagi tiga tamu yang beruntung akan menginap di Shanaya Resort Malang dengan harga Rp 21.122," ujar Gitvy. 

Tidak hanya itu, paket promo dan bbq akan ada sampai dengan Bulan April 2022 dengan start dari harga Rp 700.000 nett. Para tamu juga dapat menikmati bermalam sekaligus include dengan barbeque dinner untuk dua orang. 
 
Selain itu, Shanaya Resort Malang juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas lainnya, seperti kolam renang untuk dewasa, anak - anak, area jogging track, Wi-Fi gratis di semua area, dan memiliki lima ruangan meeting untuk pertemuan dengan kapasitas maksimal di 150 pax. 

Para tamu juga dapat menikmati masakan Asia dan Internasional di Anusapati Restaurant yang buka sampai pukul 22.00 atau hanya sekedar bersantai sambil menikmati pemandangan spektakuler di Anusapati Garden. 
 
Shanaya Resort dapat diakses oleh semua daerah di wilayah Jawa Timur, Bandara Abdul Rahman Saleh berjarak 25 menit dengan berkendara dari Resort dan hanya 15 menit berkendara menuju ke tempat wisata yang menjadikan Resort ini menjadi salah satu tujuan bagi pelancong bisnis dan liburan.

"Semua kamar di Shanaya Resort Malang dapat dengan mudah dipesan melalui situs resmi dengan tarif terbaik yang ditawarkan dan juga adanya penawaran khusus sebagai tambahan manfaat untuk pemesanan langsung melalui online," terang Gitvy.
 
 Shanaya Resort Malang dengan standar pelayanan berkualitas tinggi bisa memanjakan kebutuhan pelancong bisnis maupun liburan dan akan memberikan dampak positif bagi industri perhotelan di Kota Malang dalam meningkatkan kunjungan wisatawan serta memberikan dampak yang baik pada sektor bisnis di sekitar hotel. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik

Berita Lainnya

Berita

Terbaru