Perusak Sesajen Hadfana Firdaus Tiba di Polres Lumajang

Jan 20, 2022 19:55
Hadfana Firdaus, bertopi pakai baju orange tiba di Polres Lumajang (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / JatimTIMES)
Hadfana Firdaus, bertopi pakai baju orange tiba di Polres Lumajang (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / JatimTIMES)

JATIMTIMES - Pelaku penendang sesajen di lereng Gunung Semeru pada Desember lalu, akhirnya tiba di Polres Lumajang, malam ini Kamis (20/1) sekitar pukul 19.00.

Kehadiran Hadfana Firdaus di Polres Lumajang sudah tercium awak media sejak Kamis siang, sehingga malam ini, sejumlah awak media sudah bersiap berada di Polres Lumajang untuk menunggu kedatangan Hadfana Firdaus see di Polres Lumajang.

Menggunakan mobil putih, kehadiran Hadfana Firdaus tidak mendapatkan pengawalan khusus. Begitu sampai di halaman Polres Lumajang Hadfana Firdaus langsung dibawa ke ruang Satreskrim Polres Lumajang.

Belum diketahui apa tujuan dibawanya Hadfana Firdaus Lumajang, yang jelas sejak ditangkap di Bantul pada tanggal 13 Januari kemarin, Hadfana Firdaus sempat menjalani pemeriksaan di Polda Jatim.

Hadfana Firdaus tampak sudah menggunakan baju tahanan dengan menggunakan celana pendek doreng dan langsung dimasukkan ke ruang Kanit Pidum Polres Lumajang.

Sampai saat ini sejumlah awak media masih menungggu kehadiran Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno untuk mendapatkan keterangan resmi terkait dihadirkannya Hadfana Firdaus di Polres Lumajang.

Diketahui Kapolores Lumajang malam ini masih berada di Polres Lumajang, namun belum diperoleh penjelasan apakah akan memberikan keterangan resmi terkait kehadiran Hadfana Firdaus di Polres Lumajang.

Sebagaimana diketahui, aksi buang sesajen di lereng Semeru yang dilakukan oleh Hadfana Firdaus viral di media sosial dan memperoleh respon cepat dari masyarakat yang mengecam keras tindakan yang dilakukan oleh Hadfana Firdaus.  

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
hadfana firdauspenendang sesajen semerutiba di Polres LumajangBerita Lumajang hari Iniberita jawa timur hari ini

Berita Lainnya

Berita

Terbaru