Makin Stylish, Sederet Aksesori ini Percantik Tampilan Hijabmu

Jan 17, 2022 08:15
Tampilan hijab dengan aksesoris yang bikin makin kece. (Foto: Instagram @dillaljaidi).
Tampilan hijab dengan aksesoris yang bikin makin kece. (Foto: Instagram @dillaljaidi).

JATIMTIMES - Bagi kalian yang berhijab, bisa dibilang cukup jarang bermain dengan aksesoris. Apalagi, jika aksesoris tersebut biasa dikenakan untuk menunjang penampilan perempuan tak berhijab.

Padahal, kalian tetap bisa lho menggunakan aksesoris tersebut pada hijab yang dikenakan. Hal ini justru akan menambah warna baru dan style yang lebih menarik.

Nah, buat kamu yang ingin menjajal tampilan lebih kece dan stylish saat berhijab, simak sederet aksesoris yang bisa dikenakan berikut ini!. Bahkan, untuk tampilan acara resmi pun bisa banget lho.

Pertama, bermainlah dengan topi. Ya, tak asing jika kalian sering melihat para hijabers mengenakan topi sebagai penunjang outfitnya. Kalian, bisa memilih model topi rajut yang dipadukan dengan gaya hijab menjuntai lho.

Bisa juga dengan pilihan beret hat atau topi ala seniman yang seakan tak lekang oleh zaman ini. Mau bergaya apapun, jika mengenakan topi ini tampilanmu akan tampak lebih menarik.

Kedua, bobby pin. Semacam jepit rambut yang amat kecil hampir tak terlihat. Nah, model aksesoris ini bisa juga dikenakan sebagai penunjang hijabmu lho. Kalian bisa mengenakan jepitan ini di kedua sisi hijab menempel dengan baik di wajah.

Ketiga, hiasan ala permata di kepala. Kalau gaya aksesoris satu ini cocok banget untuk dikenakan saat menghadiri acara-acara resmi. Misalnya, acara pernikahan untuk menunjang outfit yang kamu pakai. Dengan hiasan kepala ini tampilanmu akan tampak lebih elegan.

Keempat, jepitan rambut besar berwarna. Aksesoris satu ini cukup menarik di kalangan hijabers dan sudah banyak digunakan. Kamu bisa memilih warna apa saja, bahkan membuat tampilanmu lebih ceria dan fresh. Sesuaikan saja dengan keinginanmu untuk memasangkan berapa jepit rambut di sisi hijabmu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com. Mari bergabung di Grup Telegram , caranya klik link Telegram JatimTIMES, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.
Topik
aksesorisaksesoris hijabjepit rambutJepit Rambut di Hijabbaret hatDunia fashion

Berita Lainnya

Berita

Terbaru