Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Selebriti

Deretan Tante Cantik nan Seksi Suka Pamer Belahan Dada, Bikin Anak Muda Kagum

Penulis : Anggara Sudiongko - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

16 - Jan - 2022, 10:47

Para wanita yang masih seksi meski dengan umur yang cukup matang (Ist)
Para wanita yang masih seksi meski dengan umur yang cukup matang (Ist)

JATIMTIMES - Wanita yang memiliki tubuh seksi memang tak dipungkiri pasti mencuri perhatian para lelaki. Dengan tubuh seksi yang dimiliki dan gencarnya mengunggah di akun media sosialnya, membuat para wanita semakin banyak dikagumi khalayak ramai, meskipun umur mereka telah cukup matang. 

 Di antara mereka, ada deretan elebriti dan selebgram. Misalnya Wulan Guritno, perempuan kelahiran 14 April 1980; Sisca Mellyana kelahiran 22 Januari 1976; Sarah Azhari kelahiran 16 Juni 1977;  Erni Judjono lahir tahun 1976; Nikita Mirzani wanita seksi kelahiran 17 Maret 1986; Kiki Fatmala kelahiran 26 Oktober 1969; Shopia Latjuba kelahiran  8 Agustus 1970; dan Dianna Dee Starlight yang kini berusia 36 tahun.


1. Wulan Guritno

Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno atau  lebih dikenal dengan Wulan Guritno. Ia seorang aktris dan model Indonesia. Perempuan berusia 42 tahun itu hingga kini terlihat tetap memiliki tubuh seksi dengan kulit putihnya.  

1

(Instagram/wulanguritno)

Hal itu terlihat kala Wulan Guritno mengunggah foto di  akun Instagramnya. Saat itu dia tengah berolahraga mengunakan bra putih dan celana putih ketat. Senyum tipis dari bibirnya semakin membuat Wulan Guritno memesona.

2. Mami Sisca

Sisca Mellyana atau yang lebih dikenal dengan Mami Sisca ini tak kalah mencuri perhatian pria. Dengan tubuh montok serta wajah yang masih cantik meskipun memasuki usai 45 tahun, Mami Sisca banyak dikagumi. Perempuan kelahiran 22 Januari 1976 ini kerap mengunggah krmontokan tubuhnya di akun Instagram pribadinya.

2

(Instagram @siscamellyana22_official)


3. Sarah Azhari

Sarah Azhari adalah seorang aktris dan model asal Indonesia. Ia merupakan saudara Ayu Azhari, Ibra Azhari dan Rahma Azhari. Sarah Azhari lebih sering bekerja sebagai model daripada membintangi film atau menyanyi. Ia juga banyak dikenal lantaran memiliki tubuh seksi.

4


(Instagram/sazarita)

4. Tante Ernie

NamaTante Ernie memang sudah tak asing lagi bagi kaum lelaki. Wanita yang memiliki tubuh seksi dan bentuk payudara yang ideal ini dikenal sebagai pemersatu bangsa. Akun instagramnya banyak diunggah dengan foto-foto yang menunjukkan keseksian dan kemulusan  Tante Ernie. 

3


(Instagram/himynameisernie)


5. Nikita Mirzani

Siapa yang tak kenal dengan artis yang kerap muncul dengan kontroversi ini. Meskipun telah mempunyai tiga anak, Nikita masih terlihat memiliki tubuh yang ideal. Terlebih lagi, baru-baru ini Nikita melakukan sesi pemotretan yang memperlihatkan kemulusan kulit tubuhnya.

5


(Instagram/nikitamirzanimawardi_172). 


6. Kiki Fatmala

Ia merupakan salah satu pemeran tokoh hantu dalam film Si Manis Jembatan Ancol.  Meski di usia yang telah cukup matang, Kiki Fatmala tetap memiliki tubuh yang seksi. 

6


(Instagram/qq_fatmala)


7. Sophia Latjuba

Sophia memang dikenal sebagai salah satu selebriti tanah air yang memiliki body goals di usia kepala lima. Pesona dan aura dari mantan kekasih Ariel Noah ini  semakin terpancar setiap kali menjalani pemotretan. Bahkan pada Instagram pribadinya, Sophia kerap kali juga memamerkan tubuh seksinya.

7


(Instagram/sophia_latjuba88)

8. Diana Dee Starlight

Diana merupakan selebgram yang kerap berpenampilan seksi. Bahkan, dia dijuluki sebagai perempuan pemersatu bangsa yang digadang jadi saingan Tante Ernie. Tak dipungkiri wajah cantik dan tubub seksi yang dimiliki Diana menjadi daya tariknya hingga banyak dikagumi.

8

Topik

Selebriti


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anggara Sudiongko

Editor

Sri Kurnia Mahiruni