Adilson Maringa Mulai Pulih, Posisi Teguh Amiruddin Kembali Terancam

Jan 15, 2022 19:14
Adilson Maringa dalam sebuah pertandingan (foto: istimewa)
Adilson Maringa dalam sebuah pertandingan (foto: istimewa)

JATIMTIMES - Misteri absennya Adilson Maringa saat menghadapi PSS Sleman di pekan 19 Liga 1 2021-2022, Kamis (13/1/2022) malam lalu dikonfirmasi dokter tim lantaran mengalami cedera ringan. Namun kiper asal Brazil itu dianggap sudah bisa bermain pada pekan ke 20 nanti saat menghadapi PSIS Semarang.

Dokter tim Arema FC, dr Nanang Tri Wahyudi mengatakan bahwa Maringa memang mengalami masalah pada tendon lututnya. Sehingga, pelatih Eduardo Almeida mengurungkan niatnya untuk menurunkan Maringa.

Meski begitu, dr Nanang menyebut bahwa kiper 31 tahun itu justru punya peluang lebih besar untuk tampil lagi bersama Arema. Sebab pada pantauannya, kondisi Maringa telah lebih baik.

“Maringa Insya Allah bisa main lagi di laga selanjutnya,” kata dr Nanang saat dikonfirmasi.

Sementara itu, Fabiano Beltrame yang digadang-gadang menjadi rekan duet Bagas Adi Nugroho kala menghadapi PSS Sleman nyatanya juga tak masuk line up. Padahal pada pertandingan sebelumnya, Fabiano juga sempat dimainkan.

Menanggapi hal itu, dr Nanang juga mengkonfirmasi bahwa sebelum pertandingan kondisi Fabiano kurang maksimal. Sehingga tim pelatih tidak memaksakan diri untuk memainkan.

Alhasil, Diego Michiels yang sebenarnya berposisi sebagai bek kanan akhirnya ditandemkan dengan Bagas Adi Nugroho. Pada laga itu, keduanya sukses menghalau duet penyerang Wander Luiz dan Juninho.

Namun, dr Nanang memastikan bahwa Fabiano dapat bermain di pekan 21 mendatang. Hal itu agar kondisinya semakin pulih dan siap menjalani pertandingan bersama Arema FC.

“Fabiano memang kurang fit. Tapi ia kemungkinan besar di partai berikutnya (pekan 21) baru bisa bermain,” terang dr Nanang.

Meski tanpa kedua pemain itu, kekompakan para pemain Arema FC sudah mulai terlihat. Bahkan, mereka mampu menunjukkan bahwa memang pantas berada di puncak klasemen dengan permainan yang menarik.

Topik
Arema FCPemain Arema FCtemuan mcw malangBerita MalangBerita OlahragaBerita Jatimdunia sepak bola

Berita Lainnya

Berita

Terbaru