Sinopsis Ikatan Cinta RCTI 12 Januari 2022, Andin Berpihak kepada Irvan?

Jan 12, 2022 13:01
Salah satu scene di Sinetron Ikatan Cinta. (Foto: source google).
Salah satu scene di Sinetron Ikatan Cinta. (Foto: source google).

JATIMTIMES-  Tontonan sinetron Ikatan Cinta RCTI semakin hari terus dinantikan penggemarnya. Kisah pasangan romantis Aldebaran dan Andin dengan segala hiruk pikuk masalah yang tak kunjung usai ini seakan menjadikan penasaran dan penuh kejutan.

Episode malam nanti, masih mengulik alasan Irvan menjadi dalang teror keluarga Al Fahri. Al hingga kini masih belum mendapatkan kepercayaan penuh dari Andin.

Selain itu, Andin kali ini terus mencerca berbagai pertanyaan kepada Irvan soal Jesica. Terlebih, setelah ia tahu jika Jesica adalah teman dari Elsa yang dirawat di panti rehabilitas Bandung, bukan di Penang seperti yang dikatakan Irvan tempo hari.

Rasa penasaran Andin terus muncul, sebab dirinya tak diberi tahu jika Jesica adalah mantan tunangan dari Rendy. Andin benar-benar kecewa dengan sikap Irvan tersebut.

Namun, mendengar cercaan pertanyaan Andin,  Irvan menceritakan masa lalu Jesica hingga masuk pusat rehabilitasi. Irvan menceritakan kejadian yang tak sebenarnya. Dimana, Jesica saat itu diperkosa oleh orang suruhan Mama Rossa, yang bernama Denis Setiano hingga mengalami gangguan jiwa.

Andin yang mendengar itu syok. Dia tak menyangka Jesica yang selama ini dicari oleh Al adalah sepupunya sendiri dan dia menjadi korban pemerkosaan dari mama mertuanya.

Irvan sengaja menceritakan kebohongan untuk mencuci otak dari Andin. Ia berharap keponakannya itu berada di pihaknya dan sama-sama membalaskan dendamnya kepada keluarga Al Fahri.

Sementara itu, Nino melihat Andin dan Reyna di hotel langsung menelepon Mirna. Dia penasaran kenapa Andin dan Reyna berada di hotel, bukan di rumah Al dan Mama Rossa, yakni di Pondok Pelita.

Dia menceritakan semuanya kepada Mirna, asisten rumah tangga Mama Rossa. Dari situ, Mirna mengungkapkan semuanya kepada Al, bosnya.

Dilain hal, Al yang mengetahui Andin dan Reyna di Hotel juga terkejut. Pasalnya, selama ini sepengetahuan dia, mereka berada di kediaman Irvan. Dia juga heran mengapa Nino mulai ikut campur permasalahan rumah tangga yang ia hadapi bersama Andin.

Akankah Andin berhasil dipengaruhi dan ikut memihak Irvan? Saksikan kisah sinetron Ikatan Cinta selengkapnya, malam ini pukul 19.45 hanya di RCTI.

Topik
aldebaransinopsis ikatan cintadana hibah jatimSinetron Ikatan Cinta

Berita Lainnya

Berita

Terbaru